Home YANG LAGI HANGAT Polisi Ungkap Beberapa Barang Bukti Atas Penangkapan Suami Nindy Ayunda

Polisi Ungkap Beberapa Barang Bukti Atas Penangkapan Suami Nindy Ayunda

188
0

Polisi Ungkap Beberapa Barang Bukti Atas Penangkapan Suami Nindy Ayunda – Seorang suami dari penyanyi Nindy Ayunda yang bernama Askara Parasady Harsono telah diringkus anggota satuan Polres Metro Jaya Jakarta Barat pada hari Kamis 7 Januari 2021.

APH diringkus pada rumahnya yang ada dikawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pada saat diamankan APH sendiri pada rumahnya tersebut.

Di tempat kejadian perkara, pihak Polres Metro Jakarta Barat menemukan barang bukti psikotropika jenis Happy Five atau H5 sebanyak 1,5 butir yang kemudian disita. Hari ini dibeberkan oleh pihak kepolisian barang bukti tersebut.

Kombes Pol Andy Wibodo yang menjabat Kapolres Metro Jakarta Barat saat menggelar perkara mengatakan jika pada sekitaran hari Kamis 7 Januari sekitaran pukul 19.00 WIB, anggota SSat narkoba telah berhasil meringkus salah satu seorang pengguna narkoba.

Pada tangan APH juga sudah mendapatkan sejumlah barang bukti seperti 1 butir Happy Five atau H5 bersama dengan 1 plastik kecil setengah butir berjenis H5 juga ditemukan.

Bukan hanya itu saja sesudah dilakukan sebuah penggeledahan oleh pihak Polres Metro Jaya Jakarta Barat juga sudah memperoleh sebuah senjata api dengan berjenis Bareta Kaliber 6.35 bersama dengan lengkap alat penghisap sabu.

Ady menuturkan pada saat anggotanya telah melakukan sebuah penggeledahan, pihak kami juga sudah mendapatkan sebuah senjata api Bareta Kaliber 6.35, bersama dengan lengkap alat hisap yang nanti akan kita perlihatkan.

Telah ditemukan juga sebuah peluru tajam dengan sejumlah 50 butir yang ada pada dalam rumah APH. Semua ini juga sudah disampaikan oleh Ady Wibowo saat menggelar sebuah kasus narkoba APH.

Pihak kita nantinya juga akan segera melangsungkan pemeriksaan dengan sebuah senjata api tersebut. bukan hanya sudah berhasil menemukan Bareta tersebut, akan tetapi pihaknya juga sudah menemukan sejumlah 50 butir peluru.

Pada waktu proses pembekukan tersebut jika diketahui APH juga tidak melakukan perlawanan kepada petugas dan juga tetap kooperatif saat menjali sebuah proses atas hukumannya. Sampai dengan saat ini diketahui jika APH juga sudah ditahan pada Polres Metro Jakarta Barat.