January 18, 2022

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Polisi Ungkap Mucikari Pratik Prostitusi ABG Di Sunter Jakut Yang Terima Fee Sampai Rp 10 Juta

2 min read

Polisi Ungkap Mucikari Pratik Prostitusi ABG Di Sunter Jakut Yang Terima Fee Sampai Rp 10 Juta – Anggota Polsek Tanjung priok telah berhasil mengungkap praktik prostitusi ABG yang ada diwilayah Sunter Agung, Sunter, Jakarta Utara. Pihak kepolisian mengatakan jika seorang mucikari yang berinisial RSD itu sudah menerima fee sampai Rp 10 juta.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka menjelaskan jika RSD juga sudah menjanjikan 4 orang ABG itu akan mendapat bayaran Rp 20 juta untuk melayani nafsu bejat pria hidung belang tersebut. akan tetapi kenyataannya sejumlah uang yang sudah diterima tidak seperti yang sudah dijanjikan.

Selanjutnya diketahui jika yang sudah diterima dan dijanjikan kepada korban itu paling tinggi hanya Rp 3 juta saja. Dan masih ada selisih 10 jtaan, 10 juta itu ialah merupakan pendapatan sang mucikari bersama dengan timnya tersebut.

Paksi menjelaskan jika sebuah tariff itu berasal dari awal penawaran dari RSD ke pelanggan yang berinisial RA dan sudah mereka sepakati. Dia juga menuturkan jika tidak ada pelanggan lain itu selain RA saja.

Pada saat ini anggota kepolisian juga akan melakukan proses pemeriksaan. Diketahui jika RSD juga sudah ditetapkan menjadi tersangka, sementara dari 4 ABG bersama dengan RA saat ini menjadi seorang saksi.

Selanjutnya, Paksi juga mengatakan jika tersangka RSD ialah seorang mucikari, dirinya juga tidak bekerja sendiri. Anggota kepolisian pada saat ini juga masih akan memburu 2 pelaku lain dari jaringan RSD.

Paksi juga menegaskan jika tersangka RSD juga sudah merekrut ABG yang ada diluar jawa untuk dijadikan sebagai PSK dengan juga dibantu oleh kedua pelaku tersebut.

Akibat perbuatannya tersangka RSD akan dijerat dengan Pasal 88 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2003 tentang Perlindungan Anak juncto Pasal 2 ayat (1) dan ayat (2) UU No 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan ancaman pidana 10 tahun penjara dengan denda Rp 200 juta dan atau Pasal 297 KUHP dipidana dengan pidana penjara paling singkat 3 tahun atau pidana maksimal hukuman 15 tahun kurungan penjara.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.