January 18, 2022

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Polisi Ungkap Praktik Prostitusi ABG Di Hotel Sunter Agung Jakarta Utara

2 min read

Polisi Ungkap Praktik Prostitusi ABG Di Hotel Sunter Agung Jakarta Utara – Anggota Polsek Tanjung Priok sudah berhasil mengungkap praktik prostitusi ABG pada sebuah hotel bintang yang ada pada wilayah Sunter Agung, Sunter, Jakarta Utara. Pada waktu ditemukan, para ABG itu terlihat dengan tidak menggunakan busana sama sekali.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto menegaskan jika sebuah kasus ini berhasil diungkap sesudah anggota kepolisian melakukan penyelidikan atas adanya sebuah informasi dari transaksi perdagangan anak dibawah umur pada hotel tersebut. pada lokasi, tim juga sudah berhasil mengamanka seorang mucikari yang berinisial RSD sampai pada akhirnya berhasil menemukan 4  ABG itu pada dalam sebuah kamar hotel tersebut.

Setelah itu anggota kepolisian juga langsung mengamanka 4 ABG itu.  4 ABG itu diketahui masih berusia sekitaran 15 tahun dengan 17 tahun.

Anggota kepolisian juga langsung membawa seorang mucikari RSD menuju ke Polsek Tanjung Priok untuk proses pemeriksaan. Berdasarkan atas pemeriksaan kepolisian, jika RSD juga sudah mengakui sudah menjual para ABG itu kepada Om om.

Yang bersangkutan itu juga sudah mengakui jika sudah mempersiapkan 4 orang wanita yang masih dibawah umur yang sudah dipersiapkan menjadi sebagai jo kepada om om yang berinisial R.

Diketahui jika para ABG itu dipasang tariff dengan sebesar Rp 1,2 juta untuk melayani pria hidung belang itu, akan tetapi sejumlah uang itu akan dibagi dengan sang mucikari tersebut.

Pada waktu polisi sedang melakukan pemeriksaan, RSD juga sudah ditetapkan menjadi seorang tersangka, sementara dengan 4 ABG yang lain juga sudah berstatus menjadi sebagai saksi.

Atas perbuatan itu jika RSD juga akan dijerat dengan Pasal 88 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU RI Nomor 23 Tahun 2003 tentang Perlindungan Anak juncto Pasal 2 ayat (1) dan Ayat (2) UU No 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan ancaman pidana 10 tahun penjara dan atau denda Rp 200 juta dan atau Pasal 297 KUHP dipidana dengan pidana penjara paling singkat 3 tahun atau pidana penjara maksimal 15 tahun kurungan penjara.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.