Home VIRAL Polisi Ungkap Viralnya Sebuah Video Pemanggilan Arwah Dengan Cara Hipnotis Di Pemalang

Polisi Ungkap Viralnya Sebuah Video Pemanggilan Arwah Dengan Cara Hipnotis Di Pemalang

32
0

Polisi Ungkap Viralnya Sebuah Video Pemanggilan Arwah Dengan Cara Hipnotis Di Pemalang РSebuah video yang sudah memperlihatkan atas sebuah kegiatan sejumlah pria yang pada  saat itu sedang memanggil arwah yang pada waktu itu berada pada wilayah Palembang, Jawa Tengan yang pada saat ini juga telah viral pada media social. Anggota kepolisian juga telah memberikan sebuah keterangan atas sebuah kegiatan itu dengan dilakukan aksi hipnotis.

Kasubag Humas Polres Pemalang Iptu Nuryanto juga telah mengatakan atas sebuah keterangan itu. Ada seorang yang sedang dihipnotis dengan juga terlihat sedang menyerahkan sejumlah uang. Jika sudah diketahui juga jika pihak kita belum mendapat sebuah laporan dari para warga dikarena semua itu.

Nuryanto juga telah menjelaskan atas sebuah video itu diketahui juga direkam di pinggir jalan dr Wahidin yang berada diwilayah Desa Kaligelang, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Akan tetapi sampai saat ini juga anggota kepolisian juga belum mendapatkan sebuah laporan dari warga sekitar.

Belum ada sebuah laporan dari keterangan dari para warga dengan tentang sebuah perbuatan hipnotis ini ataupun yang serupa. Pihak kita juga sudah mengkonfirmasi ke polsek dengan berbulan bulan terakhir ini atas sebuah laporan dari para warga.

Dia juga telah mengatakan jika para warga agar tidak mudah percaya dengan sebuah tawaran orang yang belum dikenalnya. Dengan sebuah kegiatan itu juga sudah menimbulkan dengan kerumunan masa pada saat pandemic virus COVID-19 seperti ini.

Juga telah diketahui atas dalam sebuah video tersebut jika adanya kerumunan warga yang sedang melihat sebuah aksi pertunjukkan dengan ritual pemanggilan arwah yang dipimpin oleh seorang pria yang berkumis dan juga memakai peci yang berwarna hitam.

Seorang pria yang sedang memimpin itu juga telah mengatakan untuk para warga yang sedang berkerumun jika sedang melakukan sebuah pemanggilan arwah untuk bisa masuk kebadan seorang pria yang telah diketahui sedang tergeletak di tanah. Seorang pria itu juga telah diketahui jika ditutupi dengan selembar kain yang berwarna ungu. Pemanggilan arwah itu telah dilakukan pada saat salah satu orang yang sedang memegang kakinya, dan pada waktu itu juga sedang diundang untuk masuk dalam tubuh seorang pria tersebut.