Home NASIONAL Polisi Usut Motif Pria Asal NTT Yang Mutilasi Tetangganya Sendiri

Polisi Usut Motif Pria Asal NTT Yang Mutilasi Tetangganya Sendiri

13
0

Polisi Usut Motif Pria Asal NTT Yang Mutilasi Tetangganya SendiriĀ  – Pihak kepolisian pada saat ini masih melakukan sebuah penyelidikan pada sebuah motif dar Mikael Fallo yang sudah diduga melakukan aksi pembunuhan dan sudah memutilasi kepada seorang korban yang bernama Juius Benu pada Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. Sementara ini jika sudah ada 2 atas pengakuan dari seorang tersangka.

Kapolres TTS AKBP Andre Librian mengatakan jika sementara ini memang sudah ada sebuah konflik masalah dengan batas ladang. Menurutnya sebuah keterangan dari seorang tersangka itu jika batas ladang itu sudah dipindah pindahkan oeh korban, dengan sudah mengakibatkan tanah dari sang pelaku itu menjadi berkurang.

Beukan hanya itu saja sang tersangka juga sudah mengatakan jika masih ada alasan yang lainnya atas sebuah aksi pembunuhan itu. Sang tersangka itu juga sudah mengakui jika dirinya sudah tega membunuh korban dan telah melakukan mutilasi dikarenakan sang korban itu juga pernah meracuni sang istrinya tersebut.

Pada saat diinterogasi peaku mengatakan jika sang istrinya pada bulan Februari 2020 yang lalu juga sudah pernah diracuni oleh sang korban tersebut, oleh karena itu pihak kita akan segera melakukan sebuah pemeriksaan kepada para saksi saksi yang lainnya.

Ternyata sebuah kebun dari tersangka bersama dengan korban itu juga bersampingan yang ada pada wilayah Desa Oeekam, Kecamatan Noebeba, TTs. Peristiwa aksi pembunuhan itu juga sudah terjadi pada sekitaran lokasi kebun tersebut.

Pihak kepolisian pada saat ini juga masih akan mendalami sang tersangka bersama dengan korban apakah sebelumnya sudah bercekcok ataupun belum.

Berita sebelumnya jika sebuah kasus ini berhasil terungkap pada waktu ada sebuah penemuan mayat tanpa kepala pada hari sabtu yang lalu. Anggota kepolisian juga langsung melakukan sebuah penyelidikan dan langsung meringkus Mikael pada hari minggu.

Awal mulanya sang pelaku itu tidak mau mengakui dan juga sudah berbelit belit saat diinterogasi. Pada akhirnya sang pelaku itu mengakui sesudah sebuah kasus itu sudah ditanyakan kepada seorang anaknya.

Sesudah itu sang pelaku juga sudah mengakui jika bagian kepala korban juga sudah disembunyikan pada sebuah gua.