Home NASIONAL Presiden PKS memberi saran ke Sandiaga supaya Beristirahat saja

Presiden PKS memberi saran ke Sandiaga supaya Beristirahat saja

68
0
Sandiaga Uno

INDOZOLA – Sohibul Iman selaku Presiden PKS menjenguk Sandiaga Uno yang masih sakit. Presiden PKS tersebut lantas memberikan saran kepada Sandiaga untuk istirahat dan jangan terlalu memikirkan semua hal yang terjadi pascapencoblosan sambil menunggu hasil KPU.

“Awalnya Flu ya dan sepertinya imunitasnya menurun, jadi saya saranin untuk istirahat saja ga usah mikirin hal lain dulu,” Ungkap Sohibul yang menjenguk di kediaman Sandiaga, jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/04/2019)

Menurut Sohibul, Sandiaga sedang dirawat dokter di kediamannya. Kondisi kesehatan Sandiaga yang turun sendiri tidak bisa dikaitkan dengan hasil Quick Count. Karena Sandiaga memang sedang sakit.

“saya kira jangan menghubungkan langsung sakit Sandiaga dengan Quick Count. Kalau itu terjadi pun manusiawi, karena manusia biasa donk kalau sakit. Seseorang pasti punya harapan, dan jika harapan tidak sesuai, pasti ada, dan cukup manusiawi.” ungkapnya lagi.

Kesehatan Sandiaga sendiri dilaporkan mulai menurun sejak Rabu (17/04/2019) lalu. Dia bahkan tidak tampil dalam 2 deklarasi kemenangan yang dilakukan Prabowo Subianto.

Sandiaga baru muncul di deklarasi kemenangan yang ketiga yang berlangsung di kediamanan Prabowo. Saat itu Sandiaga memang nampak lemas dan pucat.

Sumber : Detik.com