December 6, 2021

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Pria Asal California Yang Tega Aniaya Kedua Anaknya Hingga Tewas

2 min read

Pria Asal California Yang Tega Aniaya Kedua Anaknya Hingga Tewas – Seorang pria yang berasal dari California Selatan, Amerika Serikat telah diduga sudah memenggal kedua kepala anaknya sendiri. Ayah dengan empat anaknya itu diketahui sudah melakukan sebuah penganiayaan kepada dua anaknya.

Berdasarkan informasi jika seorang pria itu diketahui bernama Maurice Jewel Taylor sr yang sudah berumur 34 tahun ini telah mendapatkan sebuah dakwaan jika sudah melakukan penganiayaan kepada seorang anaknya yang sudah mengakibatkan luka pada tubuh yang sangat parah hingga meninggal dunia.

Pada Kantor Jaksa distik yang ada di Los Angeles County juga sudah menyatakan jika Taylor akan melakukan sidanganya pada tanggal 21 Desember yang akan datang.

Taylor telah diduga sudah melakukan penikaman kepada anak laki lakinya yang masih berumur 13 tahun dengan bersama seorang anaknya yang masih berumur 12 tahun pada tanggal 29 November yang lalu pada Lancaster. Pada Kantor jaksa distrik di Los Angeles sudah menyatakan jika kedua anak dari Taylor yang diketahui masih berumur 13 dan 12 tahun itu tewas karena dipenggal.

Jaksa juga mengatakan jika kedua anak dari Taylor yang lainnya itu juga masih berumur 8 dan 9 tahun, dan diketahui sudah dipaksa oleh Taylor untuk melihat jasad dari kedua kakak mereka. Bukan hanya itu saja, jika kedua anaknya itu juga dikunci dalam sebuah kamar selama beberapa hari dengan tidak diberi makan sama sekali. Atas sebuah motif semua ini juga belum bisa diketahui kepastiannya.

Taylor ternyata bekerja pada sebuah pusat terapi fisik yang berada di wilayah Santa Monica, akan tetapi pada saat ini dia melakukan latihan dengan cara online dikarenakan pada saat ini masih masa di pandemic virus COVID-19. Para kliennya juga sudah menghubungi dari pihak berwenang sesudah dia tidak datang pada saat sudah janjian. Informasi itu juga berakhir pada sebuah temuan jazad yang sangat mengerikan tersebut.

Pada dalam sebuah kasus ini diketahui jika Taylor juga sudah dilakukan penahanan dengan bersama uang jaminan sebesar US$ 4,2 juta. Apabila bersalah, Taylor akan divonis dengan hukuman maksimal 57 tahun sampai dengan hukuman penjara seumur hidup.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.