Home NASIONAL Pria Beristri Setubuhi Seorang Penjaga Warkop Di Kota Jombang

Pria Beristri Setubuhi Seorang Penjaga Warkop Di Kota Jombang

41
0

Pria Beristri Setubuhi Seorang Penjaga Warkop Di Kota Jombang – Seorang pria yang bernama Achmad Fikri Adriyanto melancarkan sebuah aksinya dengan mengeluarkan rayuan gombal dengan tujuan untuk menyetubuhi seorang gadis penjaga warung kopi. Pria yang sudah mempunnyai seoranng istri kini harus meringkuk di Polres Jombang karena sudah mengingkari sebuah janjinya untuk menikahi si korbannya yang masih berusia dibawah umur.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho menjelaskan jika si korban itu sehari-harinya diketahui memang bekerja pada sebuah warung kopi yang ada diwilayah Pasar Mojoagung. Pada tempat dimana dia kerja tersebut, si gadis yang masih berumur 17 tahun itu sudah berkenalan bersama dengan Fikri pada bulan Juli 2020.

Meskipun dirinya sudah mempunyai istri, diketahui jika Fikri juga sudah nekat telah menjalin sebuah hubungan asmara dengan korban. dikarenakan juga belum memiliki seorang anak, pria yang sudah berusia 25 tahun ini diduga juga sudah pisah ranjang bersama dengan istrinya tersebut.

Agung kepada wartawan di Mapolres Jombang, Jalan KH Wahid Hasyim menjelaskan jika si tersangka ini sudah mempunyai istri, namun saat ini dalam proses cerai.

Sesudah beberapa bulan keduanya menjalin hubungan asmara, Fikri juga langsung mengajak korban tersebut untuk ke kediamannya yang ada diwilayah Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, Jombang. Pada lokasi itu, tersangka melakukan hubungan layaknya suami istri bersama dengan seorang gadis yang diketahui sudah putus sekolah tersebut. 

Diketahui jika persetubuhan sudah dilakukan 1 kali pada rumah tersangka tersebut. sang korban itu sudah dirayu dan akan dijanjikan dinikahi oleh si tersangka itu.

Akan tetapi sang tersangka itu tidak menepati janjinya, Fikri justru telah memutuskan hubungan asmaranya dengan sang kkorban tersebut. Perbuatan si tersangka itu juga sudah membuat gadis yang berasal dari wilayah Kecamatan Ngoro, Jombang itu geram. Dia juga langsung melaporkan perbuatan dari Fikri itu kepada orang tuanya.

Akibat perbuatannya yang sudah tega melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang masih dibawah umur itu, saat ini Fikri harus mendekam di Rutan Polres Jombang. Dia akan divonis dengan Pasal 81 ayat (2) subsider pasal 80 ayat (3) UU RI nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan hukuman pidana maksimal 15 tahun kurungan penjara.