Home NASIONAL Pria di Sulsel Nekat Bacok Tetangganya Gegara Tuding Korban Akan Ganggu Istrinya

Pria di Sulsel Nekat Bacok Tetangganya Gegara Tuding Korban Akan Ganggu Istrinya

7
0

Pria di Sulsel Nekat Bacok Tetangganya Gegara Tuding Korban Akan Ganggu Istrinya – Polisi berhasil mengamankan seorang pria yang diketahui berinisial K alias Dg Sija (43) di Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel) akibat nekat membacok tetangganya sendiri atas nama Padangan Dg Rowa (43). Peristiwa itu terjadi setelah pelaku menuding korban yang akan mengganggu istrinya.

Paur Humas Polres Takalar Ipda Sumarwan saat dimintai konfirmasi pada Rabu (29/7/2020) mengatakan berdasarkan pengakuan dari tersangka, istrinya akan diganggu oleh korban.

Peristiwa aksi penganiayaan itu terjadi berawal ketika korban tengah berada di rumah tetangganya di Kecamatan Mangarabombang, Takalar, Sulsel pada Selasa (28/7/2020). Pelaku kemudian tiba-tiba mendatangi korban dan langsung membacoknya.

Ipda Sumarwan mengatakan bahwa saat itu, korban sedang minum di dalam rumah Capa Dg Bella, namun tiba-tiba pelaku datang dan langsung membacok korban dengan menggunakan parang.

Akibat serangan dari pelaku itu, korban pun mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Takalar Sulsel untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Akibat sabetan senjata tajam itu, korban disebut mengalami luka pada bagian kepala hingga pada area punggung.

Korban yang mengalami luka – luka usai mendapat serangan dari pelaku langsung dilarikan ke RSUD Takalar untuk mendapatkan penanganan medis.

Ipda Sumarwan mengatakan korban mengalami luka robek pada bagian belakang kepala sebelah kiri dan luka robek di area punggung bagian kanan dan kiri akibat sabetan senjata tajam dari pelaku.

Ipda Sumarwan mengatakan saat kejadian, istri pelaku tidak sedang bersama dengan korban, namun tengah berada di kebunnya.

Ipda Sumarwan menuturkan saat kejadian, istri korban itu sedang berada di kebunnya, dan tidak sedang bersama korban.

Mengenai fakta fakta tersebut, polisi masih akan melakukan pendalaman lebih lanjut terkait keterangan dari tersangka, korban, dan beberapa saksi. Sebab, ada juga keterangan yang menyebut bahwa pelaku mempunyai riwayat gangguan jiwa.

Ipda Sumarwan menambahkan menurut keterangan dari sang ayah tersangka, anaknya itu pernah memiliki riwayat kelainan jiwa. Oleh sebab itu, tim penyidik masih akan melakukan pendalaman kembali terkait fakta-fakta yang ada untuk mengetahui penyebab sebenarnya, termasuk berkoordinasi dengan tim medis.