Home SELEBRITIS Raffi Ahmad Tak Ingin Pisah Dari Nagita Slavina Dan Tak Ingin Ada...

Raffi Ahmad Tak Ingin Pisah Dari Nagita Slavina Dan Tak Ingin Ada Perempuan Lain

94
0
Raffi ahmad

INDOZOLA – Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa di katakan menjadi rumah tangga yang banyak mencuri perhatian publik.

Pasangan yang sudah dikarunia seorang anak lelaki bernama Rafathar Malik Ahmad ini, semakin romantis.

Berbagai masalah sudah dilalui pasangan yang menikah sejak 17 Oktober 2014 lalu.

Meski begitu. keduanya bisa melewati dengan baik dan semakin utuh menjaga keutuhan rumah tangga .

Baru – baru ini, pasangan ini kembali diuji.

Di kabarkan Raffi Ahmad mendapatkan berita yang sangat buruk tentang kesehatan tubuhnya,dan juga bisa di bilang akan mengancam karirnya di panggung dunia hiburan.

Ayang dari 1 anak itu sangat beruntung karna di masih memilki seorang istri yang begitu setida dan sabar menemaninya.

Sang Istri Nagita Slavina benar-benar menjelma menjadi istrsi yang senantiasa menjadi cahaya terang bagi Raffi.

Pada Vidio yang di unggah di youtube Pada saat itu Raffi sedang di hipnotis oleh Ferdian .

Dan isi percakapan mereka berupa berikut.
“seandainya lu kehilangan Gigi,siap gak sih lu ? tanya ferdian

Langsung Raffi menggelengkan kepalanya,

“apa yang bikin lu gak siap ? tanya Ferdian lagi

“gk ada Perempuan kayak dia.

Gua tuh kenal ratusan bahkan ribuan perempuan Cuman dia yang bisa menerima gua apa adanya dia mencintai gua bukan karena kebaikan atau kebagusan gua tapi dia bisa mencintai gua dari semua keburukan dan kekurangan gua. Tapi gua ngerasa gua belum bisa memberikan yang terbaik buat dia, kata raffi.

Dan Pertannyaan Ferdian selanjutnya
“Seandainya Gigi ada disini. ada yang pengen lu sampaikan ke dia ?

“Buat kamu, Nagita Slavina mariana Tengker
Kamu adalah Istriku, tapi kamu bukan sekedar istriku. tapi kamu adalahan belahan jiwaku yang akan menjadi teman hidupku sampai aku menutup mata nanti. maafkan aku atas segala kekuranganku. atas kesalahan kesalahan aku.

Aku tahu kamu sering menangisi karena aku Dan terima kasih kamu selalu sabar buat aku , aku berjanji sama diri aku sendiri. aku akan belajar menjadi yang lebih baik lagi. dan terimaksih kamu selalu ada buat aku.

Terimakasih kamu sudah melahirkan dan memberikan rafathar yang sangat berarti buat hidup aku. yang sekarang kamu dan Rafathar adalah kesempurnaan untuk hidup aku.

Tetaplah disampingku Untuk aku dan anak kita dan untuk hidup kita kata Raffi Ahmad sambil meneteskan airmata.

Mendengar ucapan Raffi Ahmad seperti itu. Nagita Slavina nampak berkaca-kaca dan mulai mengeluarkan air matanya,

Di akun youtube Trans7 Official semuanya terbongkar.

Nagita Slavina yang menjadi bintang tamu program acara Raffi menangis ketika sang suami bercerita dan membuat pengakuan soal ini.

Awalnya raffi bertanya kepada Nagita.

Kenapa sampai detik ini, kamu bisa bertahan menjadi seorang istrinya Raffi Ahmad?

Jadi jangan dijawab karena ada Rafathar ya,” tanya Raffi.

Nagita kemudian mengaku kebingungan untuk menjawab ini.

Dia malah meminta Raffi untuk menjawab terlebih dahulu jika pertanyaannya sama. 

“Kalau gue, bisa aja namanya juga rumah tangga

Bisa aja gua meninggalkan Nagita 

Namanya juga pasangan gak ada yang sempurna

Gue sama Nagita mungkin kelihatan sempurna di depan orang-orang

Tapi kita pun banyak kekurangannya

Ada sesuatu hal yang gua sama Nagita jadi problem juga ada

Problem yang kecil sampai yang besar

Kalau memang dia diturunkan sama Allah ya itu bener

Dia jodoh gue itu benar

Tapi ada satu alasan kenapa

Sampai kapan pun ibaratnya aku akan berusaha memperbaiki diri aku 

Instrospeksi dan mempertahankan rumah tangga kita karena satu hal

Ibu pasti akan menerima segala apapun anaknya

Tapi yang bukan darah 

Aku yakin Nagita tidak akan mejadi mantan istri aku

Karena apa?
Karena satu-satunya wanita selain ibu aku 

Yang bisa mencintai aku bukan karena kebaikan aku tetapi dia bisa mencintai kekurangan dan keburukan aku 
Itu adalah dia,” ungkap Raffi Ahmad.
“Ini beneran apa gak sih?,”  kata Nagita.
“Ini aku serius,” tegas Raffi.