Home NASIONAL Remaja Asal Banyuwangi Tewas Karena Terpeleset Arus Sungai

Remaja Asal Banyuwangi Tewas Karena Terpeleset Arus Sungai

32
0

Remaja Asal Banyuwangi Tewas Karena Terpeleset Arus Sungai – Kejadian terpeleset pada saat akan mencuci bagian tangan bersama dengan kaki, diketahui seorang remaja yang ada di kawasan Banyuwangi meninggal dunia, dikarenakan sudah tenggelam pada sebuah sungai. Rizqi Muhammad Sulthon yang berasal dari warga Desa Sidorejo, Kecamatan Purwoharjo tidak bisa diselamatkan oleh para warga, pada saat sang korban hanyut itu disaat arus sungai tersebut juga sangat deras.

Peristiwa kejadian tewasnya dikarenakan telah terseret arus sungai itu sudah terjadi pada Sungai Jurusan Dam 1 Desa Sidorejo Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi pada sekitaran Pukul 17.00 WIB pada hari sabtu.

Diketahui jika sang korban pada waktu itu sedang bermain pada sekitaran sungai.dikarenakan bagian tangannya bersama dengan kakinya kotor, pada akhirnya sang korban dengan bersama 3 temannya yang lain akan mencuci tangan dan kaki itu pada sebuah sungai tersebut. akan tetapi pada saat sedang mencuci tangan, sang korban itu terpeleset dan telah hanyut terbawa air yang saat itu airnya sangat deras sekali.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin menegaskan jika sang korban itu juga langsung meminta tolong kepada teman temannya. Akan tetapi ketiga temannya itu juga ikut menceburkan dirinya ke sungai itu dengan tujuan untuk membantu sang korban tersebut. dikarenakan semua upayanya tidak menghasilkan apa apa.

Seorang teman korban yang bernama Aditia Warda dan Galang Setiawan asal dari warga Desa Gllagahagung bersama dengan Sigit yang merupakan tetangga korban setelah itu juga sudah meminta tolong kepada masyarakat.

Sang korban itu sudah terserat sampai dengan beberapa meter. Pada warga sekitar pada akhirnya berhasil menolonng, akan tetapi nasib nahas sang korban itu sudah tidak bernyawa pada lokasi kejadian tersebut.

Selanjutnya dari Kapolsek Purwoharjo AKP Hendro Abrianto mengatakan jika sang korban itu juga langsung dibawa ke Puskemas sekitar. Anggota kepolisan bersama dengan petugas kesehatan segera melakukan sebuah pemeriksaan kepada sang korban tersebut.

Diketahui juga tidak ditemukan jika adanya sebuah perbuatan penganiayaan, intinya semua ini ialah memang kecelakaan dengan tewas secara tenggelam.