Home NASIONAL Remaja Asal Grobogan Bunuh Pasangan Gaynya Gara Gara Menolak Diberi Uang Rp...

Remaja Asal Grobogan Bunuh Pasangan Gaynya Gara Gara Menolak Diberi Uang Rp 100 Ribu

24
0

Remaja Asal Grobogan Bunuh Pasangan Gaynya Gara Gara Menolak Diberi Uang Rp 100 Ribu – Seorang remaja yang berinisial IAT sudah meninggal dunia setelah ditusuk oleh pasangan gaynya yang bernama Joko Kurniawan pada wilayah Grobogan, Jawa Tengah. diketahui jika kejadian pembunuhan itu dikarenakan jika IAT telah menolak untuk membayar Joko dengan sebesar Rp 100 ribu setelah melakukan hubungan badan.

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan mengatakan jika sang pelaku bersama dengan korban itu ialah LGBT, dan sesudah melakukan sebuah hubungan dengan korban itu tidak mau untuk membayar hanya dengan sebesar Rp 100 ribu, oleh karena itu sang pelaku pada akhirnya melakukan aksi pembunuhan tersebut.

Jury menjelaskan atas berdasarkan hasil dari pemeriksaan jika pada bagian tubuh korban pada saat ditemukan ada luka bagian tusuk pada lehernya, dikarenakan sebuah luka tersebut pada akhirnya korban itu meninggal dunia.

Sejumlah uang yang sudah diminta itu ialah sekitaran Rp 100 ribu, akan tetapi sang korban itu sudah menolak untuk diberukan. Setelah itu sang pelaku langsung mengambil sebuah pisau yang ada dibagian dapur dan juga telah menikam korban dengan 5 kali tusukan.

Sebuah peristiwa itu juga sudah terjadi pada sekitaran Desa Terkesi, Kecamatan Klambu, Grobogan pada hari jumat sekitaran pukul 18.00 WIB. Jury juga sudah mengatakan jika sang korban itu sudah kenal dengan pelaku Joko Kurniawan dari sebuah aplikasi pada media social dan dilanjutkan sebuah pertemuan pada rumah sang korban tersebut.

Kejadian pembunuhan itu sudah diketahui oleh salah satu seorang tetangga pelaku yang sudah mendengarkan sebuah terikan yang ada wilayah rumah Joko pada sekitaran pukul 18.00 WIB. Seorang saksi juga sudah mendengarkan sebuah teriakan pada rumah Joko sekitaran pukul 18.00WIB. para saksi yang sudah melihat seorang pelaku yang sedang membungkus mayat korban itu dengan menggunakan kasur pada lantai dan telah membuangnya pada sebuah semak semak yang ada di pekarangan.

Diketahui jika sang pelaku itu juga sudah berusaha melarikan diri dengan menggunakan motor korban untuk menuju kerumah rekannya yang ada di Dusun Beran Desa Terkesi, Kecamatan Kelambu, Kabupaten Grobogan. Akan tetapi sebuah saksi itu sudah terlanjur ketahuan para warga dan langsung melaporkan kejadian ini semua pada pihak kepolisan.

Atas perbuatan sang pelaku itu juga akan dikenai vonis maksimal 15 tahun kurungan penjara.