Home YANG LAGI HANGAT Rossi Tahun Depan Masih Menjadi Peran Penting Dari Tim Yamaha

Rossi Tahun Depan Masih Menjadi Peran Penting Dari Tim Yamaha

232
0

Rossi Tahun Depan Masih Menjadi Peran Penting Dari Tim Yamaha  РPembalap Valentino Rossi diketahui pada saat ini sudah pisah dengan bersama tim pabrikan Yahama pada MotoGP tahun depan ini. Meskipun begitu Rossi juga masih akan menjadi bagian penting dari Tim Yamaha tersebut.

Tim dari Petronas Yamaha SRT yang diperkuat oleh Valentino Rossi pada MotoGP 2021. Dia diketahui jika sudah bertukar tempat dengan Fabio Quartararo.

Dengan sebuah kariernya yang sudah menjadi pembalap MotoGP, Rossi juga sudah memperkuat selama 15 tahun bersama dengan tim Yamaha tersebut dengan dia juga sudah menjalaninya dalam dua periode.

Pada saat periode yang pertama jika Rossi sudah bergabung dengan tim Yahama pada tahun 2004 hingga 2010. Sesudah itu, pembalap dengan usia 41 tersebut sudah menjalai periode keduanya pada tahun 2013 sampai 2020.

Diketahui jika sudah ada sejumlah 4 gelar yang sudah berhasil diraih oleh Rossi bersama dengan tim Yamaha tersebut, dengan juga sudah menggapainya pada tahun 2004, 2005, 2008 sampai 2009. Semenjak tahun 2020 hanya bisa menjadi runner up 3 kali saja pada ajang MotoGP tersebut.

Seorang bos Yamaha yang bernama Lin Jarvis juga sudah mengatakan jika Rossi kini juga akan tetap memegang peran yang sangat penting untuk tim Yamaha meskipun diketahui jika juga sudah bergabung deng Tim Yamaha Satelit tersebut.

Jarvis juga menjelaskan jika Rossi itu juga sudah 15 musim bersama dengan Tim Pabrikan Yamaha, dengan prestasi yang sangat luar biasa sekali. Rossi juga sudah melakukannya dengan dalam dua kesempatan yaitu yang pertama Tujuh tahun dari 2004 sampai 2020, dengan sebelum dia sudah memutuskan untuk bergabung 2 tahun barsama dengan Tim Ducati pada tahun 2011 sampai 2012 dengan 8 tahun pada waktu dia sudah kembali pada tahun 2013.

Dengan ini semua juga akan sudah menjadi sebuah perubahan, dengan tidak ada sebuah kekurangan meskipun dia sudah pindah pada tim yang berbeda. Akan tetapi pada sisi yang lainnya juga akan tidak berpengaruh dikarenakan Valentino Rossi juga sudah mendapatkan dukungan penuh dengan Tim Pabrikan pada tahun depan yang akan datang.