December 6, 2021

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Sebuah Helicopter Yang Landas Di Lapangan Sepakbola Di Sulsel Menjadi Ajang Selvi Warga

2 min read

Sebuah Helicopter Yang Landas Di Lapangan Sepakbola Di Sulsel Menjadi Ajang Selvi Warga – Sebuah unit helicopter yang sudah diketahui sudah mendarat dikarenakan cuaca buruk yang berada pada wilayah Soppeng, Sulawesi Selatan telah menjadi sebuah cerita sendiri bagi para warga. Para warga telah memanfaatkan sebuah momen itu untuk sekedar foto foto dengan latar belakang sebuah unit helicopter tersebut.

Salah satu seorang warga yang bernama Sarman Batara mengatakan jika pada awalnya pertama kalinya sudah mendarat, dan sudah terlihat jika banyak para ibu ibu dengan bersama bapak bapak dan beserta anaknya untuk pergi berfoto foto dengan sebuah helicopter tersebut.

Diketahui jika sebuah helicopter ini berwarna biru yang sudah memiliki sebuah nomor pada bagian punggungnya yaitu PK-LRK beserta  juga mempunyai symbol bendera Merah Putih dan sudah mendarat pada kawasan yang ada di Desa Marioriaja, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng pada sekitaran pukul 12.00 Wita. Dengan diketahui pada saat itu kondisinya hujan sangat deras dengan disertai bersama angina yang sangat kencang.

Pada saat dia melihat adanya sebuah helicopter yang sudah mendarat, pada saat itu juga jika seorang warga sekitaran sudah berdatangan hanya untuk sekedar melakukan foto dengan sebuah helicopter tersebut. dan sangat banyak yang melakukan foto dengan helicopter tersebut.

Sarman juga sudah mengatakan dari sebuah aksi para warga yang mengatahui jika para warga dengan cara bergantian untuk melakukan foto foto dan sudah sempat diberi peringatan kepada sang petugas dikarenakan itu semua juga sangat membahayakan nyawanya.akan tetapi Sarman mengakui jika sudah memaklumi dengan kejadian tersebut.

Pada saat itu juga sudah ditegur oleh petugas dikarenakan dapat membahayakan nyawanya dan para warga juga dihimbau agar menjaga jarak dengan sebuah helicopter tersebut.

Iya harap dimaklumilah pak jika para warga baru pertama kali melihat sebuah helicopter dengan secara langsung pada desa mereka sendiri.

Sampai saat ini pada sekitaran pukul 14.00 Wita, diketahui jika sebuah helicopter itu sudah mendarat dengan darurat dan juga belum mengudara kembali, dikarenakan sebuah cuacanya pada saat itu juga tidak mendukung.

Unit helikopternya pada saat ini juga masih ada disini dikarenakan diluar juga masih hujan dengan disertai angina kencang.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.