Home NASIONAL Sempat Berhenti Setahun, Ayu Vaganza Kembali Pakai Narkoba Karena Sepi Job

Sempat Berhenti Setahun, Ayu Vaganza Kembali Pakai Narkoba Karena Sepi Job

19
0

Sempat Berhenti Setahun, Ayu Vaganza Kembali Pakai Narkoba Karena Sepi Job – Polisi menangkap biduan dangdut Ayu Vaganza terkait penyalahgunaan narkoba. Perempuan bernama asli Andita Ayu Nilasari itu ditangkap bersama rekan prianya berinisial W (30) di sebuah rumah kontrakan.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, Kamis (2/7/2020) mengatakan penangkapan itu dilakukan di rumah kontrakan yang terletak di Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Kudus, pada Selasa (30/6/2020) sore. Ayu Vaganza ditangkap ketika hendak membeli narkoba jenis inex.

Aditya menjelaskan kami mendapat informasi dari masyarakat kalau Andita Ayu sering membeli inex. Kemudian kami melakukan penyelidikan.

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan satu bungkus plastik berisi lima inex. Di hadapan polisi, Ayu Vaganza mengaku membeli barang haram itu dari Semarang.

Sementara itu, Ayu Vaganza mengaku telah memakai inex sudah sejak lama dan sempat berhenti selama satu tahun. Dia mengaku kembali mengkonsumsi inex karena job manggungnya sepi.

Ayu Vaganza mengungkapkan dulu memang pernah pakai dan sempat berhenti pada tahun 2019 kemarin. Namun dia kembali lagi memakai barang haram itu karena tidak ada kegiatan atau sepi job.

Biduan asal Semarang itu mengaku membeli inex dengan harga Rp 300 ribu per butir. Dan sialnya, Ayu Vaganza ditangkap setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 19 Juni kemarin.

Kabar penangkapan Ayu Vaganza itu membuat Ladys Royal Management kaget. Pimpinan Ladys Royal Management, Irma Glow mengatakan Ayu Vaganza adalah sosok yang baik dan sering ikut aksi sosial.

Irma mengatakan selama kami menjadi teman biasa saja. Tidak ada yang gimana-gimana, sering kumpul bareng juga. Ikut solidaritas juga, dia merupakan sosok yang baik.

Penyanyi asal Kota Kretek itu menjelaskan Ayu Vaganza adalah biduan dari Semarang, dan mengontrak rumah di Kecamatan Bae. Menurutnya, Ayu kerap tampil di beberapa kota seperti di Kudus, Pati, Demak, dan Jepara.

Irma menambahkan jadi Ayu Vaganza itu kontrak di Kudus. Dia sering orkes di Ladys Royal Management, selain itu dia juga di orkes Romansa, Metro. Yang paling sering memang tampil di Kudus, Jepara, Demak dan Pati.