Home NASIONAL Seorang Paman Bejat Tega Setubuhi Keponakannya Hingga Hamil

Seorang Paman Bejat Tega Setubuhi Keponakannya Hingga Hamil

29
0

Seorang Paman Bejat Tega Setubuhi Keponakannya Hingga Hamil – Anggota polisi telah berhasil meringkus seorang paman yang diduga sudah tega mencabuli keponakannya sendiri. Sebuah perbuatan bejat itu juga sudah dilakukan semenjak korban masih duduk di bangku SD.

Akibat perbuatan pencabulan ini juga sudah membuat sang korban hingga berbadan dua. Diketahui jika sang korban itu jug masih berusia 16 tahun pada saat itu, dan pada waktu ini jika kehamilannya sudah sekitaran 6 bulan.

Seorang tersangka itu ialah yang bernama Subagio yang berasal dari warga Rogojampi. Tersangka itu juga sudah berhasil diringkus sesudah dimelarikan diri semenjak bulan Desember 2020.

Peristiwa kejadian itu juga sudah berhasil diungkapkan pada waktu ada sebuah laporan oleh salah satu seorang kerabat korban yang sudah melaporkan kejadian itu pada hari senin yang lalu. Pada dalam sebuah laporan itu, jika sang korban itu ternyata sudah dititipkan kepada pamannya itu pada waktu sudah berbadan dua.

Sang korban itu juga sudah mengakui jika kehamilannya itu dikarenakan akibat sang pelaku yang sudah melakukan pencabulan kepada korban dengan menggunakan sebuah ancaman. Tragisnya jika sang pelaku juga sudah melakukan perbuatan tersebut semenjak korban dari masih bangku SD.

Tersangka Subagio, jika Arman juga sudah mengatakan jika sebuah perbuatan bejatnya itu dengan menggunakan ancaman kepada sang korban pada waktu keadaan rumahnya dalam sepi. Dikarenakan sebuah perbuatan yang pertama juga sudah berjalan dengan lancar dan juga aman, sang pelaku itu diketahui juga sudah berulang uang sampai dengan hingga bertahun tahun. Dan pada sampai akhirnya korban telah berbadan dua.

Pada waktu dirinya sudah menyadari jika sudah berbadan dua, sang korban itu juga sudah menyampaikan semua itu kepada seorang pelaku tersebut. dengan sudah mendengar semua itu , korban juga sudah kaget. Dirinya juga sudah merasa ketakutan dan lebih memilih untuk melarikan diri pada rumahnya pada tanggal 22 Desember 2020 yang lalu. Diketahui jika dia sudah melarikan diri pada kota Pasuruan.

Sesudah itu jika pihak kepolisian juga langsung segera mengerahkan semua personilnya agar memburu sang pelaku tersebut. dengan tidak butuh waktu yang lama, anggota kepolisian telah berhasil mengamankan sang pelaku tersebut.