Home NASIONAL Seorang Pelajar Tewas Terlindas Bus Sugeng Rahayu Yang Nyelonong di Traffic Light...

Seorang Pelajar Tewas Terlindas Bus Sugeng Rahayu Yang Nyelonong di Traffic Light Madiun

33
0

Seorang Pelajar Tewas Terlindas Bus Sugeng Rahayu Yang Nyelonong di Traffic Light Madiun – Kecelakaan lalu lintas hingga menelan korban jiwa terjadi di simpang tiga Buduran Caruban, Madiun. Seorang pelajar meninggal dunia setelah terlindas bus Sugeng Rahayu dengan nomor polisi W 7802 UY.

Korban yang meninggal dunia adalah seorang pelajar yang mengendarai sepeda motor Suzuki Thunder dengan nopol AE 2980 HK. Korban tewas diketahui atas nama Hamzah Abdurrahman Muflich (17), yang merupakan warga Desa Kedungmaron, Pilangkenceng, Madiun.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayu Aji saat dimintai konfirmasi pada Minggu (6/9/2020) membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus Sugeng Rahayu dengan sebuah sepeda motor yang terjadi di simpang tiga buduran Caruban. Akibat peristiwa itu, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian yaitu seorang pelajar.

AKP Ari mengatakan kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB itu berawal ketika kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh korban melaju dari utara menuju ke selatan atau dari arah pasar Baru Caruban menuju ke traffic light Buduran Caruban.

Karena pada saat itu lampu traffic menyala warna hijau, pengendara sepeda motor itu kemudian berbelok ke arah kanan, namun secara bersamaan datang Bus Sugeng Rahayu yang melaju dari arah timur menuju ke arah barat atau dari arah Surabaya menuju ke Madiun yang langsung menghantam korban.

AKP Ari mengatakan kecelakaan itu terjadi karena pada saat kejadian diduga lampu traffic light yang dari arah timur atau arah Surabaya kota Caruban sebelah kiri dalam kondisi mati. Maka dari itu, pengemudi bus Sugeng Rahayu terus melajukan kendaraanya, karena jarak yang sudah terlalu dekat dan kurang berhati-hati sehingga korban dan sepeda motornya terjepit badan bus sebelah kanan dan median jalan.

AKP Ari menambahkan saat itu kemudian pengendara sepeda motor terlindas ban belakang bus.

AKP Ari menambahkana atas kejadian itu sampai pukul 18.00 WIB, pengemudi bus Sugeng Rahayu atas nama Dody Sutrisno (50), yang diketahui merupakan warga Ngadirejo, Ngunut, Jumantono, Karanganyar, Jawa Tengah masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Unit Laka Satlantas Polres Madiun.