Home NASIONAL Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Terpental Dan Tertabrak Truk di Bogor

Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Terpental Dan Tertabrak Truk di Bogor

20
0

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan bermotor terjadi di Jalan Pemuda Desa Curug, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor. Akibat kejadian itu, salah satu pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah sempat terpental dan tertabrak truk.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh pria bernama Feri Zudiantoko bergerak dari arah Parung menuju ke arah Tangerang. Setibanya di lokasi kejadian, Feri diduga hendak menyalip kendaraan lain yang saat itu melaju di depannya menjelang di pertigaan Desa Curug atau lebih tepatnya di jalan alternatif menuju ke Tangerang Selatan.

Nah di waktu yang bersamaan, muncul sepeda motor lain yang melaju dari arah berlawanan hingga akhirnya terjadi benturan antara dua kendaraan bermotor tersebut. Feri lalu terpental dan tertabrak truk yang pada saat itu juga sedang melaju dari arah berlawanan.

Panit Laka Lantas Polsek Gunungsindur bernama Iptu Rudi Hartono saat dimintai konfirmasi pada Selasa (19/4/2022) mengatakan akibat tabrakan itu, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Iptu Rudi menuturkan jenazah korban selanjutnya akan diambil oleh pihak keluarga di rumah sakit untuk kemudian dibawa pulang ke rumah duka dan segera dimakamkan. Sementara itu, untuk kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan naas itu kini sudah dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Iptu Rudi mengatakan kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan satu korban ini telah dilimpahkan ke Unit Laka Polres Bogor untuk penanganannya. Sementara itu, sepeda motor korban mengalami kerusakan parah di bagian depan, sedangkan untuk sepeda motor lain dengan nopol B 6840 EUZ juga mengalami rusak berat dan untuk truk engkel cuma mengalami pecah di bagian lampu depan kanan saja. Untuk ketiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu sudah kami amankan di kantor polisi guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.