Home NASIONAL Seorang Pria di Pasuruan Tewas Diduga Dibunuh Komplotan Begal, Motor Raib

Seorang Pria di Pasuruan Tewas Diduga Dibunuh Komplotan Begal, Motor Raib

80
0

Seorang Pria di Pasuruan Tewas Diduga Dibunuh Komplotan Begal, Motor Raib – Seorang pria yang diketahui bernama Arif Krisyanto (28), yang merupakan warga Dusun Mendalan, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan tewas dibunuh. Korban tewas diduga telah dibunuh oleh komplotan begal.

Mayat korban ditemukan dalam kondisi sudah bersimbah darah di tengah jalan Desa Kesiman, Kecamatan Prigen. Saat ditemukan, kondisi korban cukup tragis, bagian leher dan perutnya terdapat luka akibat sayatan benda tajam.

Peristiwa pembunuhan korban rupanya sempat diketahui oleh sopir truk yang pada saat kejadian sedang melintas di sekitar lokasi. Bahkan sebelum meninggal dunia, korban masih sempat meminta tolong.

Kapolsek Prigen AKP Marwan saat dimintai konfirmasi pada Jumat (4/9/2020) mengatakan jadi pada saat peristiwa pembunuhan itu ada kendaraan berupa truk yang melintas di sekitar lokasi kejadian, bahkan sempat dilampu dim atau lampu jauh.

Mengetahui ada kendaraan yang mendekat, pelaku yang diketahui berjumlah ada 2 orang itu langsung melarikan diri. Mereka kabur dengan menggondol sepeda motor milik korban yang saat itu kondisinya sudah terkapar.

AKP Marwan menjelaskan dua orang pelaku kemudian langsung melarikan setelah tahu ada kendaraan yang mendekat dan menggasak sepeda motor dengan meninggalkan korban di lokasi. Korban sempat meminta tolong pada sopir truk itu tetapi sang sopir berpikir kalau itu hanya aksi perampasan biasa sehingga sopir mengejar pelaku menggunakan truk.

Namun sayangnya di tengah pengejaran, truk tiba-tiba kehabisan bahan bakar. Dan dua orang pelaku itu akhirnya berhasil kabur.

Ketika sopir truk kembali ke lokasi pembunuhan. Dia menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia.

AKP Marwan menambahkan untuk sementara ini, motif aksi pembunuhan itu adalah perampasan. Mengenai kemungkinan adanya motif lain, masih akan kita lakukan pengembangan.

Mayat Arif Krisyanto (28), yang merupakan warga Dusun Mendalan, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen itu, ditemukan pada Kamis (3/9/2020) malam tepatnya di tengah jalan Desa Kesiman, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Saat ditemukan, korban dalam kondisi telentang dengan luka di bagian leher dan perut yang diduga akibat senjata tajam. Tubuh korban juga bersimbah darah.

Korban saat itu memakai kaos warna putih, celana jins dan sepatu. Jaket menutupi bagian tubuhnya dan sebuah helm yang ditemukan di sekitar lokasi mayat.