January 18, 2022

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Seorang Remaja di Tasikmalaya Tega Menyetubuhi Pacarnya Hingga Hamil Lima Bulan

2 min read

Seorang remaja yang diketahui bernama Ilham (18) merupakan warga Kecamatan Singaparna, Tasikmalaya tega menyetubuhi kekasihnya hingga berulang kali. Akibat perbuatannya itu, kini korban tengah hamil dengan usia kandungan lima bulan. Pelaku sempat lari dari tanggungjawab hingga akhirnya berhasil diamankan oleh Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tasikmalaya.

Menurut keterangan dari Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya bernama AKP Dian Pornomo, pelaku telah menyetubuhi pacarnya itu hingga berulang kali. Pelaku diketahui sudah tiga tahun menjalin hubungan asmara dengan korban.

AKP Dian saat dimintai konfirmasi pada Selasa (11/1/2022) menuturkan kami telah meringkus pelaku berinisial I alias P (19). Penangkapan itu dilakukan karena I telah melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap seorang gadis di Kecamatan Singaparna hingga hamil lima bulan.

AKP Dian menjelaskan selama berpacaran, pelaku terus membujuk rayu korban agar mau melakukan hubungan badan. Pelaku juga menjanjikan korban akan dinikahi jika hamil. Ia menambahkan adapun modus pelaku yakni dengan membujuk rayu korban dengan janji manis akan menikahi korban.

AKP Dian mengungkapkan namun setelah korban hamil lima bulan, pelaku tak kunjung menikahinya dan justru melarikan diri. Kini, pihak kepolisian telah menjalankan proses hukum terhadap pelaku dan telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencabulan.

Dan lebih mirisnya lagi, keluarga pelaku sempat akan menikahkan keduanya asalkan setelah akad langsung cerai.

Menurut pengakuan Ilham (19), ia sudah tiga tahun berpacaran dengan korban. Aksi persetubuhan itu dilakukan di kediamannya dan tempat kos-kosan milik rekannya, yang terletak di kawasan Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Ilham mengungkapkan saya membujuk rayu akan dinikahi, namun karena sudah hamil duluan saya memutuskan untuk kabur dan tidak mau bertanggung jawab. Kebetulan kedua orang tua saya telah bercerai. Dari pihak keluarga sebenarnya boleh dinikahi namun harus langsung cerai selang satu hari setelah menikah.

Kini, pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas kasus tindak pidana persetubuhan itu. Pelaku sendiri juga sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini dan akan menjalani proses hukum sesuai dengan aturan yang berlaku.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.