January 18, 2022

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Seorang Remaja Jomblo Perkosa Siswi SMP Di Karawang

2 min read

Seorang Remaja Jomblo Perkosa Siswi SMP Di Karawang – Seorang Siswi Karawang diduga sudah menjadi korban pembunuhan, diketahui jika siswi itu sudah keluar rumah pada hari Rabu malam sebelum dia ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Semuanya juga tidak menyangka jika hal itu akan berujung dengan malapetaka.

Besuknya sang korban itu juga sudah ditemukan tidak bernyawa dengan tubuh sebagian bugil. Mayatnya juga sudah ditemukan pada tengah pesawahan yang ada di Kampung Iplik yang juga jauh dari jalan raya.

Pada malam itu sang korban dengan keadaan sedang ngopi dan nongkrong pada sebuah kedai. Dikejauhan seorang pelaku yang berinisial IN juga sudah melihat korban tersebut. ternyata sang tersangka itu tertarik kepada siswi SMP tersebut.

IN juga sudah diketahui berasal dari warga Karawang. Setiap harinya remaja tersebut mencari uang dengan cara wirausaha. Dia memang mencari perempuan untuk dijadikan pacar.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan jika remaja jomblo itu juga sudah mencari saya agar bisa berkenalan bersama dengan DSN. Kepada salah satu teman korban,pelaku juga sudah meminta untuk dikenalkan dengan seorang wanita dikarenakan dirinya sedang menjomblo. Pada akhirnya sang pelaku itu mendekati korban dan sesudah itu mereka berdua nongkrong bareng dengan ngopi bersama sama pada malam itu.

Setelah selesai nongkrong, sang pelaku itu lantas pergi dengan korban. Selanjutnya pada saat mereka berdua lagi bersama sang pelaku itu juga langsung mengajak si korban itu untuk berpacara. Akan tetapi sang korban itu juga sudah menolaknya. Pada akhirnya sang pelaku itu kesal dan melakukan perbuatan kekerasan pada sang korban tersebut. sang pelaku itu juga langsung memperkosa dan juga membunuh korban tersebut.

Oliestha menuturkan jika pelaku itu langsung membekap mulur korban sampai tidak berdaya. Bukan hanya itu saja, pelaku juga sudah menjerat pada leher korban tersebut.

Setelah memperkosa dan juga sudah menghabisi nyawa korban, pelaku IN juga langsung melarikan diri ke Kota Bandung. Sudah sampai dengan satu minggu, pihak kepolisian juga mencoba mengungkap misteri dari kasus pembunuhan tersebut. pada akhirnya kejadian pembunuhan dan pemerkosaan itu berhasil terungkap. Pada saat ini pihak kepolsian juga masih melakukan pelacakan atas keberadaan dari pelaku IN.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.