Home NASIONAL Seorang Wanita Pengendara Motor Tewas Usai Terjatuh Dan Terbentur Truk di Kota...

Seorang Wanita Pengendara Motor Tewas Usai Terjatuh Dan Terbentur Truk di Kota Bekasi

25
0

Seorang perempuan yang diketahui berinisial SU (50), meninggal dunia usai jatuh ketika mengendarai sepeda motor di Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Korban tewas usai terbentur sebuah truk yang pada saat itu tengah melaju di sebelahnya.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan satu orang itu turut dibenarkan oleh Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota bernama AKP Farida. Menurut AKP Farida, peristiwa kecelakaan naas itu terjadi pada Selasa (19/4/2022) sekitar pukul 07.40 WIB pagi tadi di Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

AKP Farida mengatakan kejadian itu bermula ketika sebuah truk dengan nopol B 9945 FYT yang dikemudikan oleh SBR (42) tengah melaju dari arah Wisma Asri hendak menuju ke arah Pondok Ungu. Nah di saat yang bersamaan, korban datang dengan mengendarai sepeda motor bernopol B 4169 KBD mencoba untuk menyalip truk dari sisi kiri jalan.

AKP Farida saat dihubungi mengatakan berdasarkan keterangan dari saksi, sebuah truk yang dikemudikan oleh SBR yang pada waktu itu melaju dari arah timur atau Wisma Asri hendak menuju ke arah barat atau Pondok Ungu. Sesampainya di lokasi kejadian, muncul kendaraan roda dua jenis Honda yang dikendarai oleh seorang perempuan berinisial SU, di mana pada waktu yang bersamaan ia mencoba untuk menyalip truk dari sisi kiri jalan.

Korban SU kemudian terpeleset dan terjatuh dari sepeda motornya ke sisi kanan, hingga akhirnya terbentur badan truk. Akibat kejadian itu, korban pun dinyatakan tewas seketika di lokasi kejadian.

AKP Farida mengatakan jadi saat itu, sepeda motor yang dikendarai oleh korban SU jatuh ke arah kiri dan si pengendara pun terjatuh ke sisi kanan, hingga akhirnya membentur badan truk. Akibat kejadian itu, korban pun tewas seketika di lokasi kejadian.

AKP Farida menambahkan dalam peristiwa kecelakaan itu, si pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan untuk kendaraan korban mengalami kerusakan.