January 18, 2022

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Sesosok Mayat Perempuan Bugil Ditemukan di Kebun Tebu Jombang Dalam Kondisi Sudah Membusuk

2 min read

Warga menemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di sebuah kebun tebu yang ada di Dusun Tebon, Desa Kayangan, Diwek, Jombang. Saat ditemukan, korban dalam keadaan telanjang bulat dan mayatnya sudah mulai membusuk.

Menurut keterangan dari Kapolsek Diwek bernama AKP Dwi Basuki Nugroho, mayat perempuan itu kali pertama ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB siang, oleh dua orang buruh tani di sebuah kebun tebu milik Sari (65) yang merupakan warga Dusun Tebon. Kedua saksi itu yakni bernama Kaseno (53) dan Suwaji (58), yang merupakan warga setempat.

AKP Dwi saat dimintai konfirmasi pada Selasa (11/1/2022) mengatakan ketika kedua saksi itu pergi ke perkebunan tebu tiba-tiba mereka mencium bau busuk yang sangat menyengat, usai dilakukan pengecekan rupanya ada sesosok mayat.

Warga kemudian melaporkan penemuan mayat perempuan itu ke kepala Dusun Tebon. Setelah itu, kepala dusun melanjutkannya dengan melapor ke Polsek Diwek. Setelah mendapat laporan itu, tim Identifikasi dari Satreskrim Polres Jombang langsung bergerak cepat dengan mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

AKP Dwi menegaskan bahwa mayat itu berjenis kelamin perempuan. Ketika pertama kali ditemukan oleh kedua buruh tani itu, korban dalam kondisi bugil di dalam kebun tebu. Mayat itu juga sudah mulai membusuk.

AKP Dwi menyebut usia korban diperkirakan 60 tahun, dengan tinggi badan 160 cm, memiliki tubuh yang kurus, dan rambut beruban.

AKP Dwi menjelaskan saat ditemukan, mayat dalam kondisi sudah membusuk. Kami menduga korban sudah meninggal dunia lebih dari tujuh hari. Saat ditemukan, tidak ada sehelai pakaian pun yang melekat pada tubuh korban.

Hingga kini, identitas mayat perempuan itu belum diketahui. AKP Dwi menyebut ketika dilakukan olah TKP di lokasi, pihaknya tak menemukan adanya kartu identitas ataupun barang lainnya milik korban.

AKP Dwi membeberkan kami akan terus mencari keluarganya, kami akan mencoba mengumumkannya dan meminta bantuan kepada kapolsek, kalau ada warganya yang hilang.

AKP Dwi belum bisa memastikan apakah perempuan itu meninggal dunia akibat dibunuh atau karena disebabkan oleh hal lainnya. Kini, jasad perempuan itu sudah dievakuasi menuju ke RSUD Jombang untuk dilakukan autopsi.

AKP Dwi menambahkan kami akan melakukan proses autopsi terlebih dulu. Jika ditemukan hal-hal yang mengganjal, kami akan menindaklanjuti kasus ini.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.