January 18, 2022

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Sesosok Mayat Wanita Dalam Kondisi Tangan Terikat Ditemukan di Pulau Berhala Sumut

2 min read

Sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di kawasan Pulau Berhala, Tanjung Beringin, Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut). Mayat tanpa identitas itu ditemukan dengan posisi tangan terikat.

Mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan pada Rabu (12/1/2022) dini hari. Setelah menerima laporan dari masyarakat, personel gabungan langsung turun tangan dengan mendatangi lokasi penemuan mayat wanita dalam kondisi sudah membusuk itu.

Kapolres Sergai bernama AKBP Ali Machfud saat dimintai konfirmasi pada Kamis (13/1/2022) mengatakan awalnya Kanit Reskrim Polsek Tanjung Beringin menerima laporan dari personel Satgas Pam Pulau Terluar Berhala pada Rabu kemarin terkait adanya penemuan sesosok mayat seorang wanita tanpa identitas dengan kondisi sudah membusuk di pantai Pulau Berhala.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Bringin bernama AKP Tobat Sihombing menuturkan saat pertama kali ditemukan mayat wanita itu dalam kondisi tangan terikat menggunakan tali tambang. Kemudian petugas langsung mengevakuasi mayat wanita itu agar tidak hanyut lagi ke tengah lautan.

AKP Tobat menyebut setibanya di lokasi penemuan, petugas mendapati adanya sesosok mayat wanita tanpa identitas dengan kondisi kedua tangan terikat menggunakan tali tambang. Setelah itu, anggota Satgas Pam Pulau Terluar Berhala langsung membawa mayat wanita itu ke tepi pantai agar tidak hanyut lagi ke tengah lautan.

AKP Tobat menyebutkan bahwa mayat wanita itu dalam kondisi sudah membusuk dan hancur mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Bagian wajah korban juga sudah tidak bisa dikenali lagi.

AKP Tobat mengatakan bagian wajah korban sudah tidak bisa dilihat, bahkan bagian kaki mulai dari lutut sampai telapak kaki juga sudah hilang. Petugas kemudian membawa mayat itu menuju ke dermaga pelelangan ikan TPI Bedagai yang terletak di Desa Tebing Tinggi.

Setibanya di sana, petugas langsung membawa mayat wanita itu menuju ke RSUD Lubuk Pakam untuk diautopsi.

AKP Tobat menambahkan selain itu, petugas juga menemukan sejumlah barang bukti di sekitar TKP, yakni berupa dua jeriken berwarna biru dengan merek Delo Silver Caltex, seutas tali tambang, dan sebuah bra atau kutang wanita berwarna hitam.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.