Home INTERNASIONAL SF Motors kembali sebagai Seres, memulai debutnya SUV SF5 listrik di Shanghai

SF Motors kembali sebagai Seres, memulai debutnya SUV SF5 listrik di Shanghai

67
0

SF Motors  adalah pangkalan dari produsen Sokon yang berbasis di AS , dan akan menghadapi Tesla Model X dengan sepasang coupeovers listrik bertenaga tinggi yang disebut SF5 dan SF7.

Tapi sekarang, segalanya berbeda. Karena SF Motors yang saat ini berganti nama menjadi Seres, akan memulai debutnya dengan crossover listrik SF5 minggu depan di Shanghai, menurut laporan oleh MotorAuthority . Orang-orang di Seres mengatakan teror teknologi baru mereka dapat diperoleh dengan baterai hingga 90 kilowatt-jam dan motor listrik yang menghasilkan 684 tenaga kuda dan torsi 767 pon kaki.

Menariknya, Seres tidak hanya fokus pada rute listrik murni. Ini juga berencana untuk menawarkan SF5 sebagai EV yang diperluas dengan baterai 33 kWh dan generator bertenaga bensin. Ini mirip dengan sistem di Chevy Volt ( selamat malam, pangeran manis ) dan BMW i3 .

Seres akan mulai menerima pesanan untuk SF5 selama Shanghai Auto Show, dengan rencana untuk mulai melakukan pengiriman pelanggan pasar-China pertamanya menjelang akhir 2019. Tentu saja, menjadi lengan EV yang berbasis di AS dari megacorp industri Cina, Seres berencana menjual mobil di sini juga, tapi sejauh ini belum merilis rencana konkret untuk melakukannya.

Biasanya kami mencoba untuk menekan kegembiraan kami pada pemikiran perusahaan EV baru , terutama perusahaan Cina, karena mereka jarang berubah menjadi nyata dan bahkan lebih jarang bagi mereka untuk membuatnya ke AS. Namun, Seres memiliki banyak hal karena tidak hanya memiliki markas AS (di Santa Clarita, California) yang cerah, ia juga memiliki pabrik mobil di South Bend, Indiana, yang sebelumnya ditempati oleh AM General .

Kita akan menemukan orang kita Antuan Goodwin di Shanghai minggu depan, dan kita akan memastikan dia memutar semua kenop, membalik semua sakelar dan menekan semua tombol SF5 untuk anak cucu.