Home SELEBRITIS Sherina Munaf Dengan Baskara Mahendra Telah Resmi Menikah

Sherina Munaf Dengan Baskara Mahendra Telah Resmi Menikah

65
0

Sherina Munaf Dengan Baskara Mahendra Telah Resmi Menikah – Penyanyi Sherina Munaf dengan baskara Mahendra telah sudah resmi menikah pada hari selasa. Semua itu telah diketahui atas sebuah salah satu unggahan mereka.

Kami akan mengatakan atas sebuah kabar yang bahagia, bahwa pada hari selasa tanggal 3 November 2020 sudah menggelar akad nikah puta denga putri kami yang bernama Sherina Munaf dengan Baskara Mahendra Putra tersebut.

Dalam sebuah keterangan yang telah diketahui tersebut, akad nikah itu telah dihadiri oleh para orang tua dari kedua pasangan tersebut.

Bahwa telah juga diketahui dalam keadaan pandemic ini atas sebuah akad nikah itu telah dihadiri oleh kedua orang tua kedua pasangan tersebut dengan telah mematuhi sebuah protokol kesehatan yang rutin.

Suatu sebuah keputusam yang sangatlah berat, pada waktu ini yang utama ialah sebuah kesehatan dengan atas keselamatan untuk kita semua. Dan dengan sebuah rasa rendah hati kami telah memohon sebuah doa restu dari bapak dan saudari semuanya.

Sebuah kabar gembira tersebut juga telah dikatakan dari Ayah Sherina, Triawan Munaf. Dia juga telah mengatakan jika putrinya dengan calon menantunya segera akan membuka pernyataan atas sebuah pernikahan mereka berdua tersebut.

Sebuah pernikahan atas Sherina dengan Baskara pada pagi tadi, jika akan segera diproses oleh pihak dari Sherina dengan Baskara dengan cara langsung.

Dari Mantan kepala Badan Ekonomi Kreatif itu juga telah menegaskan dalam sebuah pernikahan Sherina, dinyatakan tidak ada tamu yang diundang. Pergelaran akad nikah tersebut telah dilakukan pada rumahnya yang dihadiri hanya keluarga pihak keduanya saja.

Benar jika tidak ada tamu undangan, dan dengan hanya dihadiri oleh kedua orang tua mempelai saja, saksi nikah dan penghulu dari KUA Kebayoran Lama itu saja.

Baskara Mahendra telah bertemu pertama antara Sherina dalam sebuah acara gala dalam sebuah film bebas yang diperankan olehnya. Didalam sebuah film tersebut, dia menjadi peran dengan sebagai jojo.

Sebuah momen pada waktu itu dia juga tiba tiba teringat dengan Baskara dikarenakan atas sebuah unggahan pada akun instagram yang dimilikinya.

Aku semua itu juga gara gara telah sudah membuka Instagram yang telah muncul dalam sebuah postingan stories Baskara dalam waktu yang lalu.