Home NASIONAL Sindiran Panas Dari Fadli Zon Gara-gara Mati Lampu

Sindiran Panas Dari Fadli Zon Gara-gara Mati Lampu

37
0
Fadli Zo

INDOZOLA – Akibat mati lampu yang berkepanjangan wakil ketua DPR RI Fadli Zon mengatakan.

“Apa yang terjadi kemarin mati listrik tanpa peringatan,pemberitauan,dan penjelasan sebelumnya ini merupakan ciri-cir dari sebuah negara yang salah urus. Harus ada orang yang bertanggung jawab . apa yang menyebabkan itu karena ini telah menimbulkan kerugian yang besar di masyarakat.” ujar Fadli kepada wartaman di kompleks Parlemen.Senayan,Jakarta senin 5/8

Dan juga menyinggung ” Jangan cuma omong diang, apa ? Seperti apa kepada masyarkat,keruguan dan kompensasinya? Masyarkat telat sedikit saja membayar listrik.langsung dicabut Menurut saya,kalau mau kompensasinya .kalau di negara lain itu direksi (perusahaan listrik) itu mengundurkan diri,” kata dia.

Fadli Juga mengomentari tentang ucapan maaf dari PLN.

“Enggak bisalah kalau semuanya pakai minta maaf , kalau kita ada ini y minta maaf saja.Saya kira ini masalahnya serius karena dampaknya besar. luas ke beberapa sektor, terutama di bidang ekonomi,” ujarnya yang juga menjabat wakil ketua Partai Gerindra itu.

Padahal dalam sebelumnya. Pelaksana Tugas Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani mengatakan menyatakan siap memberikan kompensasi kepada masyarakat atas gangguan yang terjadi di sejumlah wilayah di Jawa Pada Minggu 4/8 dan senin 5/8

Aturan yang di maksudnya adalah peraturan Menteri ESDM Nomor 27 tahun 2017 tentang tingkat mutu pelayanan dan Biaya yang terikat dengan penyaluran Tenaga Listrik oleh PT PLN.

Jangan lupa untuk menonton film bioskop kesayangan anda hanya di ZOLAXXI.COM