Home YANG LAGI HANGAT Sopir Chacha Sherly Menjadi Tersangka Dan Dihukum 6 Tahun Penjara

Sopir Chacha Sherly Menjadi Tersangka Dan Dihukum 6 Tahun Penjara

171
0

Sopir Chacha Sherly Menjadi Tersangka Dan Dihukum 6 Tahun Penjara – Pihak kepolisian pada saat ini sudah menetapkan seorang sopir dari Chacha Sherly yang bernama Kotibul Umam telah menjadi seorang tersangka atas kejadian kecelakaan pada Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang. Akibat perbuatannya sang tersangka itu juga akan diancam hukuman penjara maksimal 6 tahun kurungan penjara.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo menjelaskan jika sang tersangka itu akan mendapatkan pasal yang sudah ditetapkan dan dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun kurungan penjara.

Sebuah pasal yang sudah disangkakan kepada sang tersangka tersebut yaitu pasal 310 ayat 4 UU no 22 tahun 2009. Aristo menjelaskan jika seorang supir yang sudah diketahui lupa sampai menyebabkan telah menelan korban jiwa pada dalam sebuah kejadian kecelakaan tersebut.

Akibat kelalaiannya itu juga sudah mengakibatkan kejadian kecelakaan lalu lintas dan juga sudah menelan korban jiwa.

Aristo juga mengatakan jika pihak kepolisian setelah itu juga langsung melakukan sebuah penahanan kepada sang tersangka tersebut.

Pihak kami juga akan segera lakukan tes antigen kepada sang tersangka, dan setelah itu juga akan melakukan penahanan.

Sebelum berita dari Kotibul Umam seorang sopir dari mobil Honda HRV yang bernopol S 1180 HW sudah dinyatakan menjadi seorang tersangka. Pihak kepolisian telah berhasil mengungkapkan jika seorang sopir itu tidak bisa menguasai mobilnya pada saat kendaraannya yang ada didepannya saat mengurangi kecepatannya.

Diketahui jika bagian dari remnya itu tidak maksimal dikarenakan keadaan jalan yang juga licin dikarenakan habis hujan deras. Sang sopir juga langsung membanting setir pada arah kanan, dan telah menabrak sebuah water barrier pada U-turn sampai pindah pada jalur A atau pada arah Solo.

Sang sopir itu juga langsung kaget dan sudah menginjak bagian rem akan tetapi tidak bisa maksimal dikarenakan jalannya juga licin, sehingga sang sopir buang setir pada bagian kanan, dan telah menabrak water barrier pada U-trun. Pada saat ada di jalur A jika sebuah mobil itu juga sudah menabrak truk dan sudah mengakibatkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

Akibat kejadian itu diketahui jika Chacha Sherly yang menjadi salah satu seorang personil Trio Macan telah meninggal dunia pada lokasi kejadian dikarenakan dirinya mengalami luka berat pada bagian kepalanya.