Home INTERNASIONAL Tempat Hiburan Di Hongkong Ditutup Seminggu Karena Peningkatan Virus COVID-19

Tempat Hiburan Di Hongkong Ditutup Seminggu Karena Peningkatan Virus COVID-19

351
0

Tempat Hiburan Di Hongkong Ditutup Seminggu Karena Peningkatan Virus COVID-19 – Pada dalam tiga bulan terakhir, sebuah kasus atas virus Covid-19 yang berada pada negara Hongkong mengalami peningkatan yang sangat pesat. Beberapa tempat hiburan juga sudah mulai akan dilakukan penutupan dengan selama tujuh hari.

Semua ini juga dari kebijakan yang sudah akan diterapkan besuk, dengan tujuan untuk lebih memperketat jarak social untuk para warga. Atas sebuah pernyataan dari Kementerian Kesahatan dan Makanan Adminitrasi Otonomi Khusus Hongkong, Sophia Chan juga telah mengatakan jika jumlah dari pengunjung dalam sebuah jamuan makanan juga akan dibatasi dengan hanya 40 orang saja.

Dari sebuah pertunjukkan dari music dan juga tari yang ada direstoran pada saat ini juga sudah dilarang. Dengan sebuah pembatasan juga telah dilakukan untuk para penghuni hotel. Sebuah kasus atas virus Covid-19 yang ada di Hongkong pada saat ini juga sudah mengalami peningkatan dan juga telah membuat yang akan berkunjung ketempat  tersebut untuk diwajibkan melakukan test swab. Atas sebuah kebijakan itu semua juga sudah diberikan oleh pemerintah wilayah administrasi khusus negara Hongkong.

Sophia Chan juga sudah mengatakan jika sudah terdapat 50 kasus yang sudah ditemukan dengan berdasarkan atas test swab yang kepada 2.800 orang Hongkong. Dan untuk beberapa pasien yang pada saat ini sedang dalam dilakukan perawatan berjumlah 270 orang, dengan 7 diantaranya juga dalam keadaan yang sangat kritis, menurut dari pihak rumah sakit yang ada di Hongkong.

Fasilitas untuk perawatan kesehatan masyarakat yang ada di AsiaWorld Expo juga akan beroperasi kembali, dengan khusus untuk menangani pasien yang masih berumur muda dengan gejala ringan yang masih bisa melakukan sebuah isolali mandiri dan mereka yang pernah dinyatakan akan positif virus Covid-19.

Dan Juga untuk wilayah yang ada di China yaitu Shanghai, Tianjin dengan Hebei juga sudah melakukan lockdown dengan cara parsial, yang diantaranya seperti dirumah sakit, sekolahan, dan juga diperkantoran.

Sampai pada saat ini sebuah kasus Covid-19 yang ada di Hongkong sudah mencapai 5.782 dan juga telah mengalami penambahan sekitaran 80 pasien yang sudah terpapar. Dari jumlah sebanyak itu yang meninggal dunia mencapai 108 pasien.