Home LIFESTYLE Tips Supaya Tidak Membeli Sim Card Saat Berkungjung Di Negara Lain

Tips Supaya Tidak Membeli Sim Card Saat Berkungjung Di Negara Lain

273
0
Tips keluar negri
Tips keluar negri

INDOZOLA – Sering liburan ke luar negri tapi setelah sampai di Tujuan bingung untuk mencari cara agar bisa mendapatkan Jaringan internet terlebih dahulu ? berikut beberapa tips yang akan indozola bagikan kepada anda yang sering bepergian ke luar negri.

Pada Era ini . Jaringan internet emng menjadi salah satu masalah jika kita liburan ke suatu negara, ? Hal itu di karnakan kita harus mencari informasi tentang Hotel , atau untuk menghubungi jemputan dari keluarga kita .

Biasanya beberapa orang yang sudah sering pergi keluar negri akan melakukan roaming untuk mendapatkan jaringan internet, tetapi itu hanya untuk yang singgah 1 – 3hari saja, bagai mana untuk yang tinggal hingga hampir 1 blan penuh ? kand tidak mungkin juga memakai sistem roaming yang di bilang sangatlah banyak memakan biaya.

Dan bagi yang sering berkunjung kenegara tersebut biasanya sudah memiliki kartu cadangan , dan ketika sudah sampai di negara tujuannya dia langsung mengganti simcardnya .

Sedangkan cara ketiga adalah dengan menggunakan jaringan internet nirkabel di fasilitas publik biasanya menjadi pilihan favorit pelancong, Apa lagi jaringan wifinya tidak menggunakan kata sandi.
Atau Wifi juga bisa anda dapatkan di Tempat Cafe yang memberikan pelayan Wifi Gratis, anda bisa menikmati wifi dan juga sambil menikmati sajian yang di berikan oleh Cafe tersebut.

Tapi Tips yang sebenarnya adalah . Saat ini ada cara lain untuk menikmati sambungan internet ketika pergi ke luarnegri. Anda bisa menyewa wifi portabel. Salah satu perusahaan penyedia layanan ini . adalah JavaMifi.Layanan ini gerainya sudah tersedia di Terminal 3 Bandara Soekarno – Hatta . Namun Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui website www.javamifi.com tanpa membuat akun dulu.

Saat menyewa, biaya yang anda kluarkan sudah termasuk ongkos sewa adapter. pouche wifi. kabel data.baterai, dan untk pocket wifi. Wifi portabel iin pun bisa digunakan untuk 5 user sekaligus dengan ketahanan baterai hingga 15 jam .

Namun tentu saja . wifi ini harus selalu berdekatan dengan telepon gengam , Bagi orang seperti saya yang biasanya hanya menggenggam telepon saja. sering kali lupa membaw serta wifi itu. sehingga selama menjelajah museum yang besar dan bertingkat itu saya tidak mendapatkan jaringan internet.

Setelah selesai menggunakan, unit Wifi portabel itu dapat dikembalikan melalui Alfamart, dikirim langsung ke kantor cabang, atau diserahkan ke gerai Java Mifi yang terletak di bandara. Anda berminat mencobanya?

Nah sekarang Tinggal anda sendiri yang menentukan pilihan mana yang menurut anda lebih gampang dalam melakukanya.

Jangan lupa untuk menonton film bioskop kesayangan anda hanya di ZOLAXXI.COM