Home NASIONAL Tukang Servis Kulkas Cabuli Anak Dibawah Umur Di Mojokerto

Tukang Servis Kulkas Cabuli Anak Dibawah Umur Di Mojokerto

138
0

Tukang Servis Kulkas Cabuli Anak Dibawah Umur Di Mojokerto – Seorang pria yang diketahui sudah mempunyai istri pada wilayah Kabupaten Mojokerto sudah tega mencabuli anak balita yang masih berusia 4 tahun.ternyata seorang pelaku itu ialah bekerja menjadi tukang sevis kulkas dan sudah mengakui atas kecantikan dari sang korban tersebut.

Kejadian pencabulan itu juga sudah dilakukan oleh pelaku yang bernama Akmad Suprianto yang berasal dari warga Kecamayan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada hari jumat sekitaran pukul 07.00 WIB. Diketahui jika pada waktu itu korban sesudah membeli makan pada warung yang dekat dengan rumahnya tersebut. sementara untuk kedua orangtua korban pada waktu itu juga sedang bekerja.

Diketahui jika sang korban itu sudah ditinggal oleh kedua orang tuanya, selanjutnya Suprianto juga sudah berusaha membujuk sang balita yang berasal dari Kecamatan Pacet tersebut. pria ini juga akan mengajak korban itu untuk membeli sebuah mainan pada sebuah pasar. Akan tetappi sang tersangka itu ternyata akan mengajak korban itu ke kosnya yang ada pada dekat rumah korban tersebut.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander pada saat konferensi pers juga sudah menjelaskan jika sang tersangka itu juga langsung melakukan pencabulan kepada korban, dengan sang pelaku itu juga sudah melakukan onani pada depan korban itu.

Sebuah perbuatan dari Suprianto juga sudah terbongkar sesudah sang korban itu sudah menceritakan semua itu kepada orang tuanya. Anggota kepolisian juga langsung meringkus tersangka itu dengan beberapa barang bukti yang diantaranya seperti pakaian yang sudah di gunakan pada saat korban telah dicabuli tersebut. sang tersangka tersebut juga sudah mengakui jika dirinya baru satu kali saja sudah melakukan perbuatan pencabulan kepada anak yang masih dibawah umur tersebut.

Selanjutnya jika Suprianto juga sudah menjelaskan, jika sebelum ini sang korban sudah sering sekali diajak oleh samh ayahnya ke tempat kosnya dengan tujuan untuk servis kulkas. Dengan beberapa tersangka sudah melihat korban itu, dia juga sudah merasa kagum atas kecantikan dari sang korban tersebut.

Akibat dari perbuatannya tersebut, jika seorang tukang servis kulkas itu sudah dijerat dengan pasal 82 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan Anaka. Dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara.