Home INTERNASIONAL Ucapan BOS Taksi Malaysia Tentang GOJEK

Ucapan BOS Taksi Malaysia Tentang GOJEK

82
0

Seperti yang kita ketahui di Indonesia Drive Ojek Online (OJOL) memang sangat ramai, tapi bukan berarti juga miskin karena harus bekerja sebagai OJOL.

Pada salah satu wawancara di Malaysia, di ketahui seorang bos taksi malaysia menolak masuknya Gojek di Malaysia, karena dia menyebutkan, “Negara – Negara yang pantas memakai gojek adalah negara miskin seperti ” Jakarta, Karena pemuda Indonesia selalu bekerja ke luar negri untuk mencari pekerjaan.

Rencanaya Malaysia akan mengizinkan Gojek untuk beroperasi di negara tersebut. Namun tanggapan publik kurang antusias dalam menyambut kehadiran ojek online asli Indonesia itu.

Berikut adalah video ucapan bos taksi Malaysia :

Padahal sebelumnya diberitakan kabinet Malaysia sudah setuju untuk memberikan izin operasi Gojek, dan persetujuan itu pun langsung dari Menteri Pemuda dan Olahraga Syed Saddiq pada tengah pekan ini.

Tapi hal ini di cekal oleh salah satu bos taksi Malysia dan mengatakan Gojek hanya untuk negara miskin saja, seperti Jakarta.

Shamsubahrin Ismail, Pendiri perusahanan Big Blue Taxi Service ,mengatakan pemerintah Malaysia sebaiknya fokus menyelesaikan masalah taxi online.

Hal ini pun menimbulkan banyak kontraversi dimana bos taksi Malaysia tersebut juga mengatakan :

“Di Indonesia, perempuan bisa memeluk pengemudi gojek, tapi bagaimana di Malaysia? Apalah kita ingin perempuan-perempuan kita memeluk Ojek? “

Dan mengatakan “Gojek berhasil di indonesia karena angka kemiskinan mereka sangat tinggi , tidak seperti di Malaysia, Ujar Shamsubahrin.

Seperti yang ada di video itu , Shamsubahrun akan menggelar demonstrasi jika proses itu di ijinkan di Malaysia.

Jangan lupa untuk di bagikan dan tinggalkan comment

Salam INDOZOLA.