Home INTERNASIONAL Valentino Rossi Mengatakan Pembalap Joan Mir Pantas Menjadi Juara

Valentino Rossi Mengatakan Pembalap Joan Mir Pantas Menjadi Juara

239
0

Valentino Rossi Mengatakan Pembalap Joan Mir Pantas Menjadi Juara – Semenjak pembalap Valentino Rossi masuk ke MotoGP dengan mesin 500 cc pada tahun 2.000 dengan hanya diikuti 5 pembalap saja, bukan hanya telah menjuarai sebuah kejuaraan itu. Pembalap lima tersebut ialah seperti Kenny Rooberts, Nicky Hayden, Casey Stoner, Jorge Lorenzo dan yang terahir Marc Marquez.

Akan tetapi dengan bertambahnya sebuah nama baru pada musim balap ini ada kemungkinan besar juga akan diketahui dengan sebuah balapan pagi minggu ini Di MotoGP Valencia. Pembalap itu dengan tak lain ialah pembalap dari tim Suzuki Joan Mir yang pada saat ini telah berada dipuncak klasemen MotoGp dengan memperoleh poin 162 tersebut.

Pembalap valentine rossi juga telah berkomentar atas sebuah nama baru yang akan menjadi sang juara pada eranya saat ini.

Rossi juga telah menegaskan jika Pada awal musim ini juga tidak ada sebuah pengaruh dengan joan mir tetap akan bisa berpeluang besar untuk juara, dan juga telah dibenarkan jika balapan pada askhir musim ini dia juga telah mempunyai sebuah perkembaan yang pesat pada saat test.

Menurut Rossi jika dia juga sudah dewas, dia juga terlihat sudah memiliki segudang pengalaman pada saat baru musim kedua di balap MotoGP dan Moto2 dengan hanya satu musim saja, dia ialah sesosok pembalap yang bertalenta dengan sangat luar biasa.

Pembalap Valentino Rossi juga telah menyakini jika Joan Mir ialah seorang pembalap yang pantas untuk menjadi seorang juara dunia pada musim ini. Menurut dia joan Mir ialah pembalap yang paling konsisten pada MotoGP 2020.

Rossi juga telah menjelaskan jika tidak ada yang menduga jika dia bisa menjadi juara, akan tetapi menurut saya jika dia menjadi sang juara memang dia telah 100 persen pantas untuk menyandang gelar juara tersebut. Dia hanya harus menang disatu seri saja di Austria dan dia juga harus menang juga jika balapannya tidak diberhentikan lagi.

Pembalap tim dari Suzuki Joan Mir kini masih berusia 23 dan tahun ini ialah tahun kedua berada dikelas MotoGp dengan tim Suzuki. Pada sebuah balapan terakhir tahun ini joan mir juga telah unggul 37 poin atas pembalap Quartararo. Jika Joan Mir bisa untuk memastikan sebuah gelar juara diMotoGp pada Valencia, dan jika bisa naik podium dan harus lebih cepat dari Quartararo