Home VIRAL Viral Pria Madura Yang Menikah Dengan Dua Perempuan Sekaligus

Viral Pria Madura Yang Menikah Dengan Dua Perempuan Sekaligus

70
0

Viral Pria Madura Yang Menikah Dengan Dua Perempuan Sekaligus – Seorang pria yang berasal dari Bangkalan, Madura telah diviralkan setelah menikahi dua seorang perempuan secara bersamaan. Akan tetapi apa yang sudah diviralnya semuanya itu tidak semuanya dibenarkan. Seorang pria itu melakukan pernikahan dikarenakan atas sebuah permintaan dari sang istrinya yang pertama.

Diketahui seorang pria yang sudah diviralkan jika sudah menikahi dua perempuan dengan secara bersamaan itu ialah bernama RKH Karrot Abdullah Aschal atau sering disapa Ra Karror. Kakak dari Ra Karror yang bernama Mohammad Nasih Aschal juga sudah menjelaskan jika adiknya itu menikah lagi dikarenakan atas sebuah permintaan dari sang istri pertamanya.

‚ÄĚjadi atas sebuah pernikahan kedua adik saya itu ialah dari sebuah permintaan dari sang istri pertamanya. Dan sehingga pada saat itu istri pertamanya juga ikut naik ke atas pelaminan tersebut. Dan juga tidak ada sebuah konflik atas sebuah pernikahan tersebut.

Ra Karror sendiri telah diketahui sudah menikah juga sebelumnya dengan sang istri pertamanya yang bernama Neng Aan. Hubungan rumah tangganya mereka berdua juga sudah berjalan selama 12 tahun lamanya.

Akan tetapi atas sebuah pemintaan dari sang istri jika Ra Karror juga akan melakukan pernikahan dengan perempuan yang bernama Neng Faroh. Dan pada akhirnya Neng Faroh itu menjadi sang istri keduanya.

Dikarenakan semua ini juga dengan persetujuan dan atas sebuah permintaan dari sang istri pertamnya yang bernama Neng Aan itu, dan jika istri keduanya diketahui bernama Neng Faroh.

Nasih juga bercerita atas semua ini jika istri kedua dari Ra Karror sudah memberikan izin ke suaminya itu untuk melakukan sebuah pernikahan tersebut. Dan juga sudah diketahui jika sang istri kedua itu yang mencarikan juga sang istri pertama Neng Aan.

Ra Karror juga menegaskan jika semua ini memang atas sebuah permintaan dari sang istri pertama saya. Dan pada akhirnya juga telah dicarikan sama istri pertama sampai ketemu. Dan juga sudah direstui, dikarenakan semua ini ialah sebuah permintaan dari sang istri pertama.

Atas sebuah kabar ini ialah jika dari sang istri pertama Ra Karror diketahui ternyata jika tidak bisa memberikan seorang keturunan.