Home VIRAL Viral, Seekor Beruang Menangis Saat Diikat Pemiliknya

Viral, Seekor Beruang Menangis Saat Diikat Pemiliknya

11
0
Viral, Seekor Beruang Menangis Saat Diikat Pemiliknya

Indozola – Seekor beruang hitam diketahui menangis ketika diikat di pagar samping iklan sirkus, dan menjadi perhatian pengguna jalan.

Beruang itu terdengar menangis saat dipaksa berdiri dengan kaki belakangnya dalam rekaman memilukan yang diambil di kota penambang emas Bodaybo.

Kini video beruang mennagis itu muncul, protes pun berkembang.

Namun pejabat lokal Elena Stepanova berkata, beruang itu bertindak layaknya “gadis kecil”

Di media sosial, seorang warganet berkomentar bagaimana hewan itu tidak senang karena diikat di pagar dekat iklan sirkus.

“Orang-orang, sadarlah. Apa yang kalian lakukan,” hardik netizen lain

Netizen lain menuturkan perlakuan terhadap beruang itu terbilang kejam, dan menyatakan seharusnya perhelatan sirkus dilarang.

Warganet yang melihat video itu mengklaim bahwa si beruang menderita luka atau kelaparan, dan membuat dia mengeluarkan suara seperti meratap.

Namun Stepanova yang merupakan kepala departemen kebudayaan lokal menuturkan bahwa hewan itu “bernyanyi” alih-alih menderita.

Stepanova mengatakan, anak-anak begitu senang dengan adanya sirkus, dan mengklaim bahwa sejumlah beruang di pertunjukan “ramah”.

Sementara direktur sirkus Evgeny Zakharov menjelaskan duduk persoalannya, dan tidak menyangka video tersebut bakal viral.

“Dalam kesempatan itu, si pawang sedang berada di dekat beruang itu untuk memberikannya sosis,” jelas Zakharov.