Home VIRAL Viral Wakil Ketua DPRD Sulut Minta Maaf Sesudah Pergoki Istrinya Selingkuh

Viral Wakil Ketua DPRD Sulut Minta Maaf Sesudah Pergoki Istrinya Selingkuh

36
0

Viral Wakil Ketua DPRD Sulut Minta Maaf Sesudah Pergoki Istrinya Selingkuh – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) yang bernama James Arthur Kojongian juga sudah meminta maaf ke istrinya, Michaela Elsiana Paruntu, dengan sebuah kasus perselingkuhannya yang saat ini sudah menjadi sorotan publik. Sebuah mobil yang sudah dikemudikan oleh James pernah dihadang Michaela dikarenakan adanya seorang wanita lain di dalam mobil tersebut.

“Saya juga sudah meminta maaf sedalam-dalamnya atas peristiwa sedih dan menjadi tragedi pada dalam bahtera rumah tangga saya ini,” kata James dalam keterangannya, Jumat (29/1/2021).

Selanjutnya jika James juga akan meminta maaf kepada istrinya Michaela atas kejadian yang sudah menjadi viral pada saat itu. Dia jug akan berjanji untuk segera melakukan jumpa pers atas dengan sebuah kejadian ini.

“Saya minta maaf ke istri saya yang tercinta, bersama dengan keluarga, dan kepada semya rakyat Sulut dan IndonesiaDia mengatakan akan bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Kasus ini bermula ketika istrinya memergoki James berselingkuh. Saat dipergoki, Michaela bahkan nekat menaiki kap mobil yang dikendarai James. Kejadian ini terjadi di wilayah Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Sulut, pada Senin (25/1).

Berdasarkan atas peristiwa kejadian ini, diketahui jika Partai Golkar yang sudah menaungi James akan mencopotnya sebagai Ketua Harian DPD Golkar Sulut. Sebuah keputusan ini diambil sesudah Partai Golkar mengetahui atas video yang beredar dan agar bisa menjaga nama baik partai berlambang beringin ini.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Sulut M Feryando Lamaluta menegaskan jika sebuah keputusan ini didasarkan atas hasil rapat dari pimpinan harian terbatas yang sudah dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu.

Christiany Eugenia Paruntu atau Tetty Paruntu diketahui jika kakak Michaela atau kakak ipar dari James. Diketahui jika Tetty pada waktu ini sudah menjabat sebagai Bupati Minahasa Selatan.

Feryando pada dalam jumpa pers di DPRD Sulut mengatakan dengan sangat bijaksana, kami dari Partai Golkar Sulut juga akan mengambil sikap tegas untuk menonaktifkan jabatan dari Ketua Harian Partai Golkar Sulut pada  periode 2020-2025, pada waktu ini kami lakukan upaya untuk menjaga marwah Partai Golkar.