January 18, 2022

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Viralnya Bupati Lumajang Positif COVID-19 Makan Disuapin Oleh Nakes

2 min read

Viralnya Bupati Lumajang Positif COVID-19 Makan Disuapin Oleh Nakes – Sebuah foto dari Bupati Lumajang Thoriqul Haq yang sudah viral setelah dia disuapi oleh pihak tenaga kesehatan. Dan juga tanpa alasan jika Thoriqul itu disuapi.

Thoriqul juga mengatakan jika pada saat saya disuapi pasa waktu makan dikarenan bagian pada tangan saya memang bengkak. Jika untuk menyendok saya masih kuat, akan tetapi untuk melakukan penekanan pada sebuah sendok itu tangan saya sangat terasa sakit.

Thoriqul juga sudah mengakui jika pada bagian tangan kirinya mengalami pembengkakkan dikarenaka pada dua hari yang lalu jika sudah ada 7 macam obat yang sudah disuntikkan kepadanya. Dikarenakan suntik infus itu dipindahkan ke bagian tangan kanan dan pada akhirnya pada bagian tangan kanan saya mengalami pembengkakan.

Sebuah alasan itu semua juga sudah dia tuliskan pada sebuah akun twiternya dengan sudah menanggapi komentar dari para netizwn yang sudah berulang kali bertanya tentang semua itu.

Semua itu dikarenakan selama 2 hari telah disuntikna 7 macam obat injeksi dan jadi mengalami pembengkakan, dan setelah itu suntik injeksi itu juga sudah dipindahkan kepada bagian tangan kanan saya, dan pada akhirnya tangan kanan saya bengkak, untuk menekan ayam saja tangan kiri saya rasanya sakit banget. Pada akhirnya saya telah disuapin oleh seorang perawat. Diketahui juga jika mereka juga sudah memakai APD yang lengkap, pada saat saya makan masker saya juga dilepas.

Diketahui juga jika pada waktu ini Thoriqul sedang menjalani sebuah perawatan pada ruang isolasi di RSUD dr Haryoto Lumajang, dia juga dirawat pada ruang Anggrek.

Sebuah foto dari Bupati Lumajang yang sudah disuapi oleh tenaga kesehatan yang sudah viral pada saat ini dimedia social. Diketahui jika Bupati Thoriqul pada waktu ini sedang menjalani sebuah isolasi sesudah dia dinyatakan positif dari virus COVID-19.

Foto foto itu juga sudah diunggah sendiri oleh Bupati Thoriqul pada sebuah akun twiternya sendiri. Sejumlah 4 foto yang sudah diunggahnya. Diketahui jika sebuah foto itu juga sudah menunjukkan jika dia sedang duduk pada bed perawatannya. Dan difoto itu keadaannya dia sedang makan dan juga disuapin oleh tenaga kesehatan tersebut.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.