December 6, 2021

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Viralnya Dinosaurus Di Mojosemi Magetan, Kelonjakan Pengunjung Meningkat Drastis

2 min read

Viralnya Dinosaurus Di Mojosemi Magetan, Kelonjakan Pengunjung Meningkat Drastis – Jelang libur natal dan tahun baru, diketahui jika jumlah pengunjung yang ada di wisata Mojosemi Forest Park, Magetan mengalami peningkatan. Apalagi sesudah sebuah video dari Dinosaurus mengamuk itu tengah viral.

Wakil Komisaris Mojosemi Forest Park Magetan Honggo Utomo juga sudah mengatakan jika pasca viralnya video tersebut pada saat ini sudah mengalami peningkatan pengunjung semenjak masa pandemic COVID-19 tersebut.

Atas sebuah perbandingan atas peningkatan dari para pengunjung itu diketahui jika sudah naik menjadi 4 kali lipat. Sebelum adanya sebuah video viral itu diketahui jika seharinya hanya 100 orang pengunjung, akan tetapi sesudah viralnya video tersebut pada saat ini perharinya bisa mencapai 450 orang pengunjung setiap harinya.

Honggo juga sudah menegaskan jika pada saat ini dikarenakan juga masih dalam masa pandemic COVID-19, oleh karena itu pihaknya juga akan membatasi jumlah dari para pengunjung pada saat menjelang libur natal dan tahun baru. Jika pada saat natal dan tahun baru yang lalu itu bisa mencapai 3 ribu perharinya, akan tetapi pada tahun ini akan dibatasi 1.500 saja perharinya.

Honggo juga menuturkan jika tiket untuk masuk dalam wisata Mojosemi itu juga sangat terjangkau. Jika untuk hari biasanya untuk anak anak hanya Rp 10 ribu dan sedangkan untuk orang dewasa hanya Rp 15 ribu. Jika kalau untuk akhir pekan jika tiket untuk anak anak Rp 20 ribu dan untuk orang dewasa mencapai Rp 25 ribu. Dari semua harga tersebut para pengunjung juga sudah melihat dinosaur yang ada pada area hutan pinus, akan tetapi jiaka untuk tiket shownya untuk anak anak ditarif Rp 10 ribu dan untuk orang dewasa Rp 15 ribu saja.

Diketahui jika beberapa hari yang lalu sebuah video dinosaurus yang sudah viral pada media social. Peristiwa tersebut juga sudah terjadi pada wisata Mojosemi Foresr Park, Magetan.

Pada dalam sebuah video dengan durasi 29 detik itu terlihat beberapa petugas telah menurunkan dinosaurus itu dari bak truk, dan para petugas juga berjibaku untuk mengendalikan dinosaurus yang mengamuk setelah diturukan ke truk. Dan bahkan ada seorang petugas yang sampai terguling.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.