December 6, 2021

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Viralnya Dua Sejoli Dari Surabaya Yang Mesum Diatas Motor

2 min read

Viralnya Dua Sejoli Dari Surabaya Yang Mesum Diatas Motor – Sebuah pasangan sejoli yang sudah memperlihatkan jika sedang melakukan perbuatan mesum pada atas motor yang pada saat ini juga telah viral pada media social. Kejadian itu diketahui jika sudah terjadi pada Kota Surabaya.

Dengan sebuah rekaman video yang berdurasi sekitaran 30 itu sudah memperlihatkan jika sebuah motor telah berhenti pada lampu merah. Diketahui yang menunggani motor itu seorang pria dan juga bersama seorang pria dengan juga tidak memakasi sebuah hlem. Dengan seorang wanita itu ada didepan dan untuk sang prianya duduk pada bagian belakang.

Diketahui dalam sebuah video itu jika seorang pria itu telah memeluk sang wanita tersebut dan juga sudah mencium bagian leher dari sang wanita tersebut.

Seorang perekam dari sebuah video itu diketahui jika pengguna jalan yang mengendarai mobil. Pada bagian jendela mobil itu jika seorang perekam itu sudah menyorotkan kamera ponselnya dan telah mengambil gambar dari sepasang tersebut. Diketahui jika sang perekam itu berbicara dengan menggunakan bahasa Madura.

“Sosonah etogguk bereng. Haram sosonah etogguh jeh sosonah. Paleng nganggui nak kanank jah to, beni mendem tok juah, apos pos (parah payudaranya dipegang, nggak bener itu payudaranya dipegang terus, dicium terus, paling dia sedang pakai narkoba, kalau cuma mabuk aja nggak kayak itu, itu cium dan sangat nempel,” ujar perekam video.

Sampai saat ini juga belum diketahui jika dimana pastinya sebuah video yang sedang viral itu terjadi. Akan tetapi dengan melihat dari nopol motornya dengan huruf L, dan kuat dugaan jika peristiwa itu terjadi pada Kota Surabaya. Banyak yang sudah menduga jika peristiwa itu terjadi pada kawasan perempatan Kenjeran Suramadu.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian juga sudah mengatakan jika pihaknya juga sudah mendapatkan sebuah laporan itu tentang sebuah video yang telah viral pada saat ini. Dan pada saat ini juga pihaknya akan segera melakukan sebuah penyelidikan.

Anggota saya juga sudah melakukan penyelidikan dan akan mengungkapkan sebauh kasus dari video yang tengah viral dimedsos pada saat ini.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.