December 6, 2021

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Viralnya Pria Yang Pamer Alat Kelaminnya Kepada Penjaga Warung Di Ciledug

2 min read

Viralnya Pria Yang Pamer Alat Kelaminnya Kepada Penjaga Warung Di Ciledug – Sebuah postingan yang sudah diunggah pada media social yang didalamnya ada tindakan atas perbuatan pelecehan seksual terhadap seorang wanita penjaga warung yang ada kawasan Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang. Seorang pelaku itu juga sudah memamerkan dari alat kelaminnya kepada sang korban tersebut.

Pada dalam sebuah unggahan itu juga sudah terlihat sebuah aksi atas perbuatan pelecehan yang sudah terjadi pada hari sabtu pada sekitaran pukul 19.00 WIB. Pihak kepolisian pada saat itu juga ikut turun tangan agar segera bisa melakukan penyelidikan atas sebuah kasus itu.

Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana mengatakan jika pada saat ini pihak kita juga sedang mencari sebuah TKP dikarenakan tidak jelas juga dikasih kemana. Sang korban itu juga sudah dengan cari membuat sebuah laporan yang sudah dikasihkan kepada pihak kita. oleh karena itu pihak kita juga akan segera melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian dikarenakan para anggota juga sudah mendapatkan sebuah informasi tersebut.

Wisnu juga sudah menuturkan jika dari pihaknya juga sudah langsung melakukan pengecekan pada lokasi tersebut. pihak kepolisian juga akan segera mencari atas lokasi peristiwa kejadian tersebut.

Yang pertama kita jug akan segera melakukan tempat TKP dan juga akan kita lakukan olah TKP yang ada dilokasi tersebut, nantinya pihak kita juga akan segera mencari sebuah petunjuk dan selanjutnya kita akan kembangkan dari sebuah petunjuk tersebut.

Bukan hanya itu saja jika Wisnu juga sudah mengatakan jika pihaknya juga akan melakukan sebuah indentifikasi yang dimulai dari sebuah kendaraan sampai dengan sebuah motif dari sang pelaku tersebut.

Kita juga akan melakukan sebuah identifikasi oleh sang pelaku itu seakan akan menjadi orang yang sedang sakit. Kalau seseorang yang sudah memperlihatkan alat kemaluannya ialah orang sakit. Oleh karena itu pihak kita akan lakukan kepada kendaraannya dahulu.

Ini ialah bukan seorang pelaku straight criminal, yang seperti biasanya dikatakan karena sakit. Pihak kita akan lakukan identifikasi kepada kendaraannya appa memang benar jika plat nomernya sudah dipalsukan. Maka dari itu semua pihak kita akan mencari KTPnya dan akan melakukan olah TKP pada lokasi tersebut.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.