Home VIRAL Viralnya Sejumlah Perahu Warga Kalsel Yang Diterkam Oleh Buaya

Viralnya Sejumlah Perahu Warga Kalsel Yang Diterkam Oleh Buaya

28
0

Viralnya Sejumlah Perahu Warga Kalsel Yang Diterkam Oleh Buaya – Seorang petani yang bernama Samsir yang berada pada wilayah Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan yang telah meninggal dunia karena diterkam buaya. Pada waktu iku korban diterkam oleh seekor buaya pada saat sedang mencuci kepiting yang ada dipinggir tambak sungai tersebut.

Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan Kombes M Rifai telah mengatakan jika awalmulanya korban bersama dengan 4 rekannya sedang memanen ikan bandeng yang berada pada wilayah Tambak yang ada di Desa Sungai Nipah, Kelumpang Selatan pada hari kamis pada pukul 17.30 Wita. Pada waktu panen itu korban juga sudah memperoleh seekor kepiting.

Seorang korban itu juga memperoleh sejumlah kepiting dan juga telah memasukkan kedalam sebuah karung, setelah itu korban juga langsung mencuci seekor kepiting itu dipinggir tambak sungai. Seorang saksi yang bernama dengan Hj Sendang yang hanya berjarak 5 meter telah mendengarkan suatu suara air, dan sesudah itu melihat kearah korban jika sudah dalam keadaan diterkam oleh seekor buaya tersebut.

Seorang saksi itu juga telah berteriak dan juga untuk meminta sebuah bantuan kepada orang lain, korban juga sempat mengambil sebuah batang pohon, akan tetapi itu tidak terjangkau dikarenakan sudah diseret seekor buaya tersebut kedalam bawah air.

atas sebuah keterangan dari saksi, seekor buaya yang sudah menerkam korban itu diketahui sangatlah besar. Sebuah penyerangan itu terjadi dengan sangat cepat dikarenakan korban juga sedang keadaan sedang mencuci sebuah kepiting tersebut.

Sesudah sebuah kasus itu juga sudah dilaporkan kepada Polsek Keumpang Selatan, Anggota kepolisian bersama dengan warga juga sudah melakukan sebuah pencarian dengan cara bersama sama.

Atas sebuah pencarian korban itu juga sampai dengan pukul 03.00 WITA. Dikarenakan sebuah lokasi kejadian itu tengan mengalami hujan yang sangat deras.

Sebuah pencarian korban juga akan dilanjutkkan kembali pada hari jumat sekitaran jam 08.00 WITA. Dan alhasil para warga bersama dengan personil TNI – Polri telah dapat menemukan korban sekitaran pukul 11.30 Wita.

Korban pada saat ditemukan juga tidak dalam keadaan badan yang tidak utuh.