December 6, 2021

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Viralnya Seorang Jambret Di Mangga Besar Yang Diamuk Massa

2 min read

Viralnya Seorang Jambret Di Mangga Besar Yang Diamuk Massa – Sebuah video yang sudah memperlihatkan seorang pelaku jambret yang ada pada kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat telah diamuk oleh para massa yang pada saat ini tengah viral pada media social. Pihak dari kepolisian juga sudah mengatakan jika seorang pelaku jambret itu diketahui sudah melancarkan sebuah aksinya itu pada wilayah Tembora akan tetapi jambret itu berhasil ditangkap oleh para warga pada kawasan Taman Sari.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi juga sudah membenarkan jika semua sudah ditangani pihak Polsek Tamboran dan sudah ditangkap pada kawasan Mangga Besar.

Selanjutnya dari pihak Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi juga sudah menjelaskan jika kedua pelaku itu yang sudah diamankan oleh pihaknya berinisial DE bersama dengan AM. Dia menuturkan jika kedua pelaku itu sudah melakukan aksi penjambretannya dengan mengambil sebuah ponsel yang diketahui milik dari seorang tetangganya sendiri yang ada pada kawasan Tambora pada hari rabu malam kemarin yang lalu.

Begini ceritanya jika para pelaku itu yang menangkap ialah dari pihak Polsek Taman Sari, sesudah itu diteruskan kepada pihak kami, dengan diketahui jika kedua pelaku ini masih berusia 17 tahun bersama 18 tahun, salah satu dari seorang pelaku ini ternyata masih sekolah dibangku SMA, dan yang satunya juga sudah diketahui sudah putus sekolah.

Faruk juga sudah menjelaskan jika pihaknya pada saat ini juga sudah berhasil meringkus kedua pelaku tersebut, dia juga menuturkan jika kedua pelaku itu dalam keadaan sudah babak belur sesudah diamuk oleh para massa.

Bagian badan dari pelaku itu diketahui sudah tidak berbentuk seperti manusia lagi, dan dari pihak Faruk juga akan memanggil korban atas penjambretan itu besuk.

Diketahui jika pada dalam sebuah video yang sudah beredar itu jika terlihat seorang pria itu sudah dalam keadaan tergeletak pada jalan raya. Dan diketahui jika pria itu sudah dipukuli dan diinjak injak oleh para massa yang mengamuk.

Seorang pria itu juga terlihat jika menggunakan sebuah kos bersama dengan celana pendek, diduga jika pria itu sesudah dipukuli dan diinjak injak hanya bisa tergeletak dan tidak berdaya sama sekali dengan tidak bisa memberikan sebuah perlawanan apapun.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.