September 27, 2021

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Viralnya Video Polantas Diserang Oleh Pria Pengendara Motor Di Bangkabelitung

2 min read

Viralnya Video Polantas Diserang Oleh Pria Pengendara Motor Di Bangkabelitung – Sebuah video yang sudah memperlihatkan seorang personil dari Ditlantas Polda Bangka Belitung telah dipukul orang pengendara motor yang tengah viral pada media social. Seorang pemontor itu juga diketahui jika sudah melakukan penyerangan kepada polisi dikarenakan dirinya tidak terima karena sudah ditegur sesudah meneroboh lampu merah.

Dirlantas Polda Babel Kombes Hindarsono juga sudah menjelaskan jika peristiwa kejadian itu terjadi pada pagi tadi, pada saat sejumlah anggota telah menjalankan piket pagi yang ada di Perempatan Semabung.

Menurut dia jika sebuah peristiwa kejadian itu terjadi pada waktu seorang pria yang bernama Suhardi jika sudah tidak terima dikarenakan sudah mendapatkan teguran dari anggota kepolisian. Setelah itu sang pria juga langsung menyerang anggota petugas tersebut. diketahui jika Suhardi dalam keadaan pengaruh minuman keras.

Pada dalam sebuah video dengan durasi sekitaran 1-2 menit, jika sudah diketahui jika ada personil yang lain dan juga sudah membawa senjata tajam. Sang pelaku itu juga sudah berhasil diamankan dan juga sudah dibawa menuju ke kantor polisi.

Hindarsono juga sudah menuturkan jika Suhardi juga sudah mempunyai riwayat hidup gangguan jiwa. Semua itu juga sudah diketahui sesudah pihak kepolisian memanggil kedua orang tuanya tersebut.

Setelah itu diketahui jika kedua orangtuanya juga sudah datag, dengan sang pelaku tersebut jika sudah mengalami gangguan jiwa, dikarenakan 10 tahun yang lalu atas keterangan dari kedua orangtuanya jika Suhardi juga sudah pernah dirawat.

Semua ini memang dikarenakan ada gangguan kejiwaan. Pihak kita juga langsung mengatarkan sang pelaku itu menuju ke Rumah Sakit Jiwa Sungailiat. Sesungguhnya jika semua ini juga bisa akan dikenakan pidana atas undang undang di KUHP. Akan tetapi pihak kita juga tidak langsung melakukan tindakan semua itu, dikarenakan semua itu berdasarkan atas sebuah pengakuan dari kedua orangtuanya, dengan sebuah informasi lainnya jika sudah mengatakan bahwa Suhardi itu memang benar sudah mengalami gangguan kejiwaan.

Dirinya juga sudah memberikan himbauan jika sang pelaku itu juga tidak diberikan himbauan dikarenakan masih sangat berpotensi sangat membahayakan diri sendiri bersama dengan orang lain. Dia juga sudah mengatakan jika ada sebuah tes untuk bisa mengurus SIM.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.